Berita Palembang

Tahan Tangis Briptu Suci Darma Minta Bupati OKI Copot Damsir Khalik & Selingkuhannya : Berapa Lama

Polisi wanita (polwan) Polda Sumsel, Briptu Suci Darma memohon ke Bupati OKI Iskandar SE untuk menindak tegas sang suami Damsir Khalik dan selingkuhan

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Oki Pramadani
Briptu Suci Darma (kiri) ditemani kuasa hukumnya Titis Rachmawati meminta Bupati OKI Iskandar SE untuk menindak tegas sang suami Damsir Khalik dan selingkuhannya WAG, Selasa (21/6/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Polisi wanita (polwan) Polda Sumsel, Briptu Suci Darma memohon ke Bupati OKI Iskandar SE untuk menindak tegas sang suami Damsir Khalik dan selingkuhannya WAG.

Briptu Suci Darma meminta Bupati OKI Iskandar bisa mencopot Damsir Khalik dan selingkuhannya WAG tanpa menunggu putusan Inkarcht.

"Saya berharap bapak Bupati OKI (red Iskandar SE) dapat menindak tegas keduanya (Damsir dan WAG) tanpa harus menunggku putas Inkarcht dari pengadilan," kata Briptu Suci Darma, Selasa (21/6/2022).

Briptu Suci Darma untuk pertama kali muncul ke publik menemui awak media atas kasus dugaan perselingkuhan suaminya Damsir Khalik dan WAG PNS di Pemkab OKI.

Briptu Suci Darma tak bisa menutupi rasa sedihnya atas kasus yang menimpanya rumah tangganya bersama Damsir Khalik yang ketahuan selingkuh dengan wanita berinisial WAG.

"Saya berharap bapak Bupati OKI dapat menindak tegas keduanya (Damsir dan WAG) tanpa harus menunggku putas Inkarcht dari pengadilan," kata Briptu Suci Darma.

Sambil menahan tangis, Briptu Suci mengaku kasus yang menimpanya itu membuat dirinya beban moral dan sangat sakit hati.

"Secara manusiawi, saya dalam kondisi seperti ini, saya sudah menunggu lama. Sebelum kasus ini, beban moral, saya pun sudah amat sangat tersakiti, harus berapa lama lagi saya menunggu," ujarnya.

Kasus dugaan perselingkuhan antara oknum PNS, Damsir Khalik suami Suci Darma dengan wanita berinisial WAG hingga saat ini mesih terus bergulir.

Kabar menyebutkan keduanya, Damsir dan WAG telah dinonaktifkan dari tugasnya di tempat kerja.

Namun hal tersebut tak cukup membuat istri sah Damsir Khalik, Suci Darma puas begitu saja.

Sementara itu dikatakan oleh kuasa hukumnya, Titis Rachmawati SH MH, adapun pihaknya menuntut pemberhentian kedua oknum ASN itu, dikarenakan untuk memberi efek jera agar tidak diulangi lagi oleh yang lain.

"Bukan hanya efek jera saja, di sini kita pertanyakan moral dari pelaku, yang notabene berstastus ASN. Jangan hanya karena ulah oknum saja, citra ASN menjadi buruk di mata masyarakat. Perbuatan ini sudah sangat mulukai perasaan masyarakat banyak," ujar Titis.

Winda Klaim Hubungannya Selesai dengan Damsir, Sebelum Oknum ASN Nikahi Polwan Suci Darma

Perselingkuhan Terbongkar

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved