Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Becak Motor Masih Berkeliaran

Faktanya, bentor se­makin banyak beroperasional terutama di sejumlah ruas jalan protokol yang akibatkan kemacetan dan lain-lain.

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Tampak beberapa bentor diangkut ke dalam mobil Dishub Palembang. 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Walikota Palembang atau Sekda Pemkot Palembang. Sudah sering saya baca kri­tikan di Harian Sriwijaya Post terkait masalah keberadaan becak motor (Bentor) yg ditanggapi Sekda dan Kepala Dinas Perhubungan "akan melakukan tindakan" seperti se­be­lum­nya langsung memotong bentor yang masih beroperasional.

Namun faktanya, bentor se­makin banyak beroperasional terutama di sejumlah ruas jalan protokol yang akibatkan kemacetan dan lain-lain.

Yang jadi pertanyaan, apakah Pemkot tidak lagi punya kekuatan untuk melakukan penertiban.

Terima kasih 08516532xxxx

Baca juga: Becak Motor Makin Merajalela

Jawab:
Bentor Dilarang Melintas Jalan Kota

Terimakasih atas informasi yang dilayangkan melalui Surat Pembaca Sriwijaya Post. Hal ini tentunya akan segera di Koordinasikan dengan Pemangku Kepentingan.

Untuk di­ke­tahui Pemerintah Kota Palembang, khususnya Dinas Perhubungan, sudah berupaya me­ne­kan dan memberikan sanksi kepada pemilik Becak Motor (Bentor) yang melintas di Jalan Protokol. Dan memberikan sosialisasi untuk tidak melintas di Jalan Kota.

Namun, apabila pe­milik Bentor masih membandel, dengan sangat terpaksa pihaknya akan kembali me­la­kukan penindakan tegas. (mbd)

Aprizal Hasyim SSos MM
Kadis Perhubungan Kota Palembang

ilustrasi
Update 29 Desember 2021. (https://covid19.go.id/)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved