Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Becak Motor Makin Merajalela

Beberapa bulan lalu Kadinas Perhubungan Kota pernah ber­janji akan melakukan penertiban terhadap keberadaan becak motor (bentor).

Penulis: Mat Bodok | Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ilustrasi - Tampak beberapa bentor diangkut ke dalam mobil Dishub Palembang. 

Kepada Yth Walikota Palembang. Beberapa bulan lalu Kadinas Perhubungan Kota pernah ber­janji akan melakukan penertiban terhadap keberadaan becak motor (bentor).

Namun pernyataan dan janji Kadis­hub hanya retorika belaka karena tidak ada aksi dengan bukti nyata bentor semakin merajalela masuk ke jalan utama di Palembang.

Bahkan mereka cukup berani melawan arus sehingga menimbulkan kema­cet­an. Kiranya Pak Wali berani tegas melakukan tindakan. Terima kasih atas respon positif Pak Walikota. 08996543xxxx

Baca juga: Bawa Penumpang, Bentor Kebut-kebutan Hantam Minibus di Indralaya, 3 Korban Dibawa ke RS

Baca juga: Hasil dari Narik Bentor Kecil, Titin Lalet Menjelma Jadi Spesialis Bobol Ruko di 7 Ulu Palembang

Jawab:
Bentor Bahkan Pernah Dilakukan Pemotongan

Terimakasih atensinya. Terkait dengan penertiban bentor pihak Dishub telah beberapa kali me­lakukan penertiban dengan membawa bentor yang terkena razia ke kantor dan telah dilakukan pemotongan (dikembalikan ke asal yaitu becak dan motor dan yang bersangkutan telah membuat pernyataan untuk tidak mengulanginya lagi --dokumentasi Normalisasi Bentor terlampir).

Ke de­pan kami akan melakukan penertiban bentor berupa patroli keliling yang sifatnya persuasif meng­ingat PPKM Level 4 di masa Pandemi covid-19 diberlakukan di Kota Plembang, jadi untuk ak­tifitas sifatnya berkumpul dikurangi dan Insya Allah akan dilaksanakan setelah PPKM tidak diberlakukan di Kota Palembang. Terimakasih. Wassalam. (mbd)

Agus Rizal AP MSi
Kadishub Kota Palembang

ilustrasi
Update 4 Oktober 2021. (https://covid19.go.id/)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved