Breaking News:

Polsek Sungai Rotan Muara Enim Bekuk Bandar Narkoba yang Menunggu Pelanggan

Untuk menghentikan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Muara Enim, jajaran Polres hingga ke Polsek terus membekuk pengedar

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ari
Seorang bandar narkoba, Lah Mudin (58) warga Desa Kasai Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, tak mengenakan baju diamankan, dan enam orang polisi yang mengenakan pakaian preman menunjukan barang bukti sabu-sabu dan uang hasil transaksi narkoba di atas meja yang diamankan dari tersangka, Senin (22/11/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Untuk menghentikan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Muara Enim, jajaran Polres hingga ke Polsek terus membekuk pengedar hingga diduga bandar narkoba jenis sabu-sabu yang berhasil diamankan tanpa perlawanan saat menunggu pelanggan, Senin (22/11/2021) sekira pukul 21.00.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kapolsek Sungai Rotan Iptu Syamsuharto mengamankan Lah Mudin (58) warga Deas Kasai Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Tersangka tak bisa mengelak, setelah ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang disimpannya di saku celana depannya sebanyak 36 paket kecil dan uang tunai sebesar Rp 390 ribu diduga hasil penjualan sabu-sabu.

Dijelaskan Kapolsek Sungai Rotan, tersangka ini sebelum ditangkap sempat menjadi Target Operasi (TO) terkait laporan masyarakat karena kerap kali meresahkan aksinya dengan menjual narkoba.

Tak Perlu Waktu Lama Team Rajawali dan Team Lebah Ungkap Kasus Pembunuhan di Muara Enim

"Polisi amankan 36 paket kecil bungkusan sabu-sabu, 5 bungkus klip kecil, 1 buah bipet yang sudah dibentuk seperti sekop, unit HP Nokia Hitam, dan uang tunai sebesar Rp 390 ribu," kata Kapolsek.

Terungkapnya pengedaran narkoba di Desa Kasai Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim atas informasi masyarakat, setelah diselelidiki ternyata benar banyak orang hulu hilir mendatangi pondok tempat biasa tersangka nongkrong.

"Pondok itu berada di depan rumah tersangka, dan setiap hari tersangka kedatangan tamu, baik tua maupun muda. Untuk memastikan benar tersangka sebagai pengedar sekaligus bandarnya, terbukti banyak kantong klip plastik yang berhasil diamankan di dalam rumahnya," ungkap Iptu Syamsuharto.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved