Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Apa Betul Heriyanti Tiba-tiba Sakit?

Yang ingin saya tanyakan berkaitan kehebohan kasus Rp 2 Triliun sum­bangan Covid-19. Apakah benar anak Alm Akidi Tio tiba-tiba sakit?

Penulis: Odi Aria Saputra | Editor: Bejoroy
tribun sumsel
Ilustrasi - Heriyanti, anak Akidi Tio saat dibawa ke Polda Sumsel. PPATK Sebut 3 Hal Mencurigakan dari Sumbangan Rp 2 Triliun Akidi Tio, Singgung Soal Inkonsistensi. 

SRIPOKU.COM -- Kepada YTH pihak terkait dengan masalah bantuan Rp 2 Triliun untuk Sumsel.

Yang ingin saya tanyakan melalui rubrikasi Lapor Mang Sripo berkaitan kehebohan kasus Rp 2 Triliun sum­bangan Covid-19. Apakah benar anak Alm Akidi Tio tiba-tiba sakit?

Terima kasih 08118081xxxx

Baca juga: Hari Ini Tepat Sebulan Kasus Prank Sumbangan Rp 2 T, Nasib Heriyanti Usai Irjen Eko Dimutasi

Baca juga: Laporan dr Siti Mirza Terhadap Heriyanti Bisa Tingkatkan Status Anak Akidi Tio

Jawaban:
Konisinya Baik-baik Saja

Terima kasih atas pertanyaan yang diajukan. Dapat dijelaskan bahwa keadaan Heriyanti sekarang baik-baik saja, beliau juga sudah tak lagi memakai oksigen. Jadi tidak akan dibawa ke RS.

Dari hasil pemeriksaan keadaan Heriyanti baik-baik saja dan saturasi pernapasannya juga sudah kembali normal, sehingga tabung oksigen yang sebelumnya digunakan Heriyanti sudah dilepas.

Terkait apakah terperiksa kasus Rp 2 T tersebut mengalami Covid-19, belum dapat memastikannya. Sebab, yang melakukan PCR tes terhadap Heriyanti merupakan tim medis dari Dinkes Sumsel.

Keadaanya baik, saturasinya juga stabil. Tidak tahu gejala Covid-19 atau tidak. Kita hanya periksa yang ringan-ringan saja, karena kondisi pasien sehat.

Terkait apakah Heriyanti yang bersatus sebagai terperiksa apakah bisa dilanjutkan pemeriksaan lanjutan di Polda Sumsel, juga belum dapat memastikan.

Untuk pemeriksaan lanjutan kita lihat nanti, kita hanya mengecek kesehatannya. Diperiksa kembali atau tidak itu tergantung dari penyidik. Yang jelas hasil ini akan kita laporkan ke pimpinan dulu. (Oca)

Kompol dr Mansuri
Dokter Spesialis Forensi RS Bhayangkara Palembang

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved