Breaking News:

Lapor Mang Sripo

Parkir Berlapis Dua Samping Bundaran Air Mancur (BAM) Palembang

Mohon kiranya staf Bapak me­ner­tib­kan oknum juru parkir yang dengan semena-mena menjadikan jalan menjadi sempit di seputaran BAM untuk parkir...

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Bejoroy
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Ilustrasi. 

Kepada Yth Bapak Kadishub dan Kasatlantas Palembang. Mohon kiranya staf Bapak me­ner­tib­kan oknum juru parkir yang dengan semena-mena menjadikan jalan menjadi sempit di seputaran Bundaran Air Mancur (BAM) untuk parkir berlapis dua untuk mobil yang mau ke Pasar.

Sa­king kami ter­kejutnya kami sebagai pengendara dari Jl Jenderal Sudirman arah Cinde hendak me­nuju Ampera, kami nyaris menabrak kendaraan yang ternyata parkir berlapis. Dan ini sepertinya di­bi­arkan saja oleh petugas.

Terima kasih 08826906****

Baca juga: Parkir di Bawah Jembatan Ampera dan Pasar 16 Ilir Rp 15.000?

Baca juga: Tarik Parkir Hingga 10 Ribu, Jukir Liar di Pasar 16 Ilir Palembang Dihukum Push Up Lalu Dibebaskan

JAWAB:
Tingkatkan Pengawasan

Terima kasih informasi yang disampaikan melalui Sriwijaya Post. Dapat kami sampaikan bahwa di sana sudah terpasang rambu larangan parkir di Jalan Sudirman khususnya di wilayah se­pu­tar­an air mancur dan petugas kami sudah beberapa kali melakukan penertiban di wilayah tersebut.

Ke­­depan akan kami tingkatkan patroli dan penertiban dengan berkoordinasi dengan Satlantas Pol­restabes Palembang. (fiz)

Agus Rizal AP MSi
Kadishub Kota Palembang

ilustrasi
Update 2 Agustus 2021. (https://covid19.go.id/)
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved