Breaking News:

Polres Muara Enim

Peringati Idul Adha 1442 H/2021 M Sekaligus Kurangi Beban Pandemi, Polres Muara Enim Bagikan Qurban

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Muara Enim membagikan lima ekor Sapi kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Muara Enim

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Polres Muara Enim membagikan lima ekor Sapi kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Muara Enim, Senin (19/7/2021) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -- Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Polres Muara Enim membagikan lima ekor Sapi kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan di Wilayah Kabupaten Muara Enim, Senin (19/7/2021).

Adapun lima ekor Sapi yang diserahkan yakni kepada Pondok Pesantren La-Roibaa, Ponpes/Panti Asuhan Roudahtul Taupik, Ponpes/Panti Asuhan Attawalib, Pondok Pesantren Ibaddurohman, dan Pondok Pesantren Darusa’adah.

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Idarmawan  SH M Si, didampingi Kasiwas Polres Muara Enim Iptu Budi Santoso, Kasi Propam Iptu Alatas, dan Kasubbag Wat Pers Iptu M Yarmi.

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK melalui Waka Polres Muara Enim Kompol Idarmawan  SH M Si mengatakan bahwa bantuan ini adalah bentuk kepedulian dan partisipasi Jajaran Polres Muara Enim dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Dimana, semangat dari nilai-nilai berqurban yang diajarkan Nabi Ibrahim ini diharapkan membawah warna kepada insan Bhayangkara untuk bisa ikhlas dalam melayani Masyarakat.

Baca juga: Dinkes Muara Enim Pastikan 17 Karyawan PGE Jalani Isolasi di Rumah Sehat Islamic Centre Muara Enim

"Semoga dengan diserahkannya lima ekor sapi ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini, serta menjadi amal ibadah bagi seluruh Jajaran Polres Muara Enim," ujarnya.

Kompol Idarmawan berpesan, untuk pembagian daging kurban nantinya diharapkan diserahkan langsung ke rumah masyarakat yang membutuhkan (door to door).

Hal ini agar tidak terjadi kerumunan yang mengakibatkan meningkatnya virus Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Muara Enim. (ari)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved