Breaking News:

Nasib Oknum Pol Diduga Pukul Wanita Hamil saat Razia PPKM, Tak Ada yang Bela, Karir Terancam

Istri pemilik warkop itu lalu membalas dengan melempari kursi kayu ke arah oknum Satpol PP. Akan tetapi, kejadian itu dilerai petugas yang lainnya

Editor: Hendra Kusuma

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski menjalankan tugas dan melakukan penertiban bagi warung kopi, rumah makan ataupun kafe yang buka hingga larut malam dalam rangka Razia PPKM, Rabu (14/7/2021) malam, tak ada yang memberikan pembelaan buat sang oknum petugas berinisial DN itu.

Bahkan Kini, nasib DN makin buruk dan karirnya terancam.

Oknum petugas Sat Pol PP Gowa yang diduga memukul wanita hamil pemilik kafe, karena masih buka saat PPKM Mikro di Panciro Kecamatan Bajeng Gowa tetap akan diproses.

Sebab, tindakan itu memang tidak dibenarkan, apakah terlepas si wanita hamil atau tidak. Dalam menjalankan tugas, hendaknya aparat tetap menahan diri.

Maka itu, tak ada pembelaan baik dari lembaganya bertugas yakni, Satuan Polisi Pamong Prata atau Sat Pol PP Gowa maupun dari Pemkab Gowa.

Sebab kedua lembaga ini mempersilahkan pihak kepolisian mengusut hingga tuntas kasus pemukulan wanita hamil itu hingga tuntas.

Meski demikian, pihak Pemkab Gowa Sulawesi Selatan melalui Kepala Bidang Komunikasi Kabupaten Gowa Arifuddin Zaeni membantah pengakuan Ivan (24), seorang pria yang mengaku istrinya tengah hamil 9 bulan saat dipukul oknum Satpol PP Gowa yang tengah melakukan razia PPKM.

Sebab, mereka memiliki dasar, karena memang sudah mengusulkan sang wanita dirawat dan periksa kesehatan. Namun si wanita hamil bernama Amriana itu, menurut Arif, menolak dites.

Hal serpa juga dikatakan oleh Kepala Sat Pol PP Gowa yakni, Kepala Satpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro mengatakan pihaknya tetap mengutamakan asas praduga tak bersalah.

Akan tetap mengusut kejadian pemukulan yang diduga dilakukan oleh Oknum petugas Sat Pol PP Kabupaten Gowa tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved