Breaking News:

Satnarkoba Polres Muara Enim Bekuk Bandar Narkoba Beromzet Ratusan Juta 

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terungkapnya peredaran narkoba tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat ke anggota Polsek Rambang Dang

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ARI
Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo SIk MSi didampingi KBO Narkoba dan Kanit Narkoba menunjukan barang bukti yang diamankan, serta dua orang tersangka dibelakangnya mengenakan baju tahanan didampingi tim narkoba ketika rilis. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM--- Dua bandar Narkoba yakni, Patrias Kori (34) dan Dodi Febrianto (32) keduanya warga Desa Lubuk Raman Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim, yang beromzet ratusan juta berhasil dibekuk dalam operasi Antik Musi 2021 Polres Muara Enim.

"Tersangka ini, satu atas nama Patrias Kori adalah resedivis," kata Kapolres Muara Enim AKBP Danny A Sianipar SIk melalui Kasat Resnarkoba Polres Muara Enim Iptu Rahmad Aji Prabowo SIk MSi, Kamis (24/6/2021).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, terungkapnya peredaran narkoba tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat ke anggota Polsek Rambang Dangku tentang sepak terjang kedua tersangka bandar narkoba.

Atas laporan tersebut langsung dilakukan penyelidikan dan akhirnya diketahu jika kedua tersangka sering bertransaksi di sebuah pondok didalam kebun karet yang berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya untuk mengelabui petugas.

Setelah yakin sering dijadikan tempat transaksi, anggota Reskrim Polsek Rambang Dangku langsung melakukan pengintaian dari semak-semak tidak jauh dari Pondok tempat tersangka tadi.

Tidak lama kemudian, datang tiga pembeli dan langsung dilakukan penangkapan dan pengeledahan.

Dari penangkapan, lanjut Iptu Rahmad Aji, awalnya pihaknya mengamankan lima orang.

Kemudian dilakukan gelar perkara, ternyata hanya dua orang yang menjadi tersangka.

Sedangkan tiga orang sebagai pembeli, dan ketika dilakukan tes urin, ternyata dua orang positif narkoba kemudian langsung diserahkan ke BNNK Muara Enim, dan untuk satu orang lagi hasilnya negatif sehingga langsung diserahkan kembali ke keluarganya.

Untuk modusnya, sambung Iptu Rahmad Aji, kedua tersangka membeli narkoba dari bandar Narkoba di Kabupaten PALI.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved