Breaking News:

Kampung Tangga Buntung Kembali Digrebek

KAMPUNG Tangga Buntung Kembali Digrebek, Kapolda Sumsel : Kita Nggak Main-main dengan Narkoba

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengapresiasi Tim Opsnal Satres Narkoba Polrestabes Kota Palembang yang grebek kampung narkoba

Penulis: maya citra rosa | Editor: Welly Hadinata
Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengapresiasi Tim Opsnal Satres Narkoba Polrestabes Kota Palembang yang berhasil mengamankan enam orang tersangka narkoba.

Polrestabes Palembang mengamankan tersangka di kawasan Tangga Buntung, atau persisnya Jl PSI Lautan, Kelurahan 36 Ilir, Kecamatan Gandus, Palembang, pagi ini Minggu (20/6/2021).

Penangkapan tersebut diback up langsung oleh Sat Brimob Polda Sumsel dengan bersenjata lengkap.

Oleh karena itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, MM mengatakan tindakan ini sebagai bentuk keseriusan kepolisian dalam memberantas kasus narkotika di Sumsel.

“Ini bukti keseriusan kita untuk memberantas narkoba, kita nggak main-main dengan narkoba,” ujarnya.

Dia meminta kepada masyarakat Sumsel untuk menjadi garda terdepan dalam membantu aparat dalam memberantas narkoba.

“Kita berharap masyarakat bisa sebagai garda terdepan untuk sama-sama memberantas narkoba,” ujarnya.

Selain itu, Kampung Tangguh Narkoba yang dibuat di sejumlah satwil dapat menjadi upaya dan solusi penanggulangan narkoba di Sumsel.

“Kolaborasi antara stakeholder harus dilaksanakan dengan maksimal. kita jadikan narkoba sebagai musuh bersama,” ujar Kapolda.

Petugas mengecek rawa-rawa di bawah rumah warga yang menjadi akses pelarian bandar narkoba di Tangga Buntung Palembang, Minggu (20/6/2021) pagi
Petugas mengecek rawa-rawa di bawah rumah warga yang menjadi akses pelarian bandar narkoba di Tangga Buntung Palembang, Minggu (20/6/2021) pagi (Sripoku.com/Andi Wijaya)

Baca juga: Menyelam di Rawa-rawa Bawah Rumah Warga, 2 Bandar Narkoba di Kampung Tangga Buntung Palembang Lolos

Baca juga: Satu Rumah di Kampung Tangga Buntung Palembang Disita, AKBP Andi Supriadi: 4 Positif Memakai Narkoba

Baca juga: Seorang Ibu Rumah Tangga dan 5 Pria di Kampung Tangga Buntung Diamankan, Diduga Jadi Kurir Narkoba

Baca juga: BREAKING NEWS : Satres Narkoba dan Brimob Kembali Grebek Kampung Narkoba di Tangga Buntung Palembang

Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi.
Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi. (Sripoku.com/Andi Wijaya)

Sebelumnya, Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang, langsung di pimpinan Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus, Minggu (20/6/2021), pagi. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved