Breaking News:

Kampung Tangga Buntung Kembali Digrebek

Satu Rumah di Kampung Tangga Buntung Palembang Disita, AKBP Andi Supriadi: 4 Positif Memakai Narkoba

Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP  Andi Supriadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksan terhadap 6 pelaku diduga kurir narkoba tersebu

Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Dokumen
Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah dilakukan  penggerebekan, penangkapan serta penyitaan terhadap rumah tersangka pengedar narkotika dan penyitaan terhadap barang bukti narkotika, dalam kegiatan penyisiran kampung Narkoba di kawasan Gandus dan Tangga Buntung, Minggu (20/6/2021), sekitar pukul 06.30. 

Terkait penyisiran ini, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP  Andi Supriadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksan terhadap 6 pelaku diduga kurir narkoba tersebut. Dan dilakukan teas urine ada 4 pelaku positif memakai narkoba. 

"Ada 4 positif memakai narkoba dan 2 negatif setelah dilakukan tes urine. Sedangkan untuk seorang perempuan itu negatif," ungkapnya. 

Lanjutnya, ada pun barang bukti yang jenis shabu dengan berat bruto 1,82 gram, pirek 64 buah, dan pirek sudah terpakai 7 buah, korek api 111, jarum suntik 7 buah.

"Nah yang membawa sabu ini saat ditangkap yakni tersangka AJ," bebernya. 

Tambahnya, untuk tersangka yang positif dan ditemukan barang bukti, akan di proses secara hukum.

"Kami akan terus menekan peredaran narkoba di kawasan itu, dengan harapan peredaran narkoba di Palembang akan habis. Sebaliknya juga di tempat lain. Kampung ini kami akan jadikan contoh sebagai kampung Tangguh Narkoba," katanya.

Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi.
Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi. (Sripoku.com/Andi Wijaya)

Baca juga: Seorang Ibu Rumah Tangga dan 5 Pria di Kampung Tangga Buntung Diamankan, Diduga Jadi Kurir Narkoba

Baca juga: BREAKING NEWS : Satres Narkoba dan Brimob Kembali Grebek Kampung Narkoba di Tangga Buntung Palembang

Setelah dilakukan kembali penyisiran oleh Satres Narkoba Polrestsbes, Palembang ke Kampung Narkoba di 5 titik Lorong di kawasan Gandus Kecamatan Gandus daerah Tangga Nunggu, di Lorong Cek Latah, Gayam, Cemarah, Sepakat, dan Manggis diketahui ada 6 orang diamankan diduga kurir. 

Adapun keenam orang yang diamankan terdiri dari 5 orang laki-laki dan 1 perempuan yang statusnya sebagai ibu rumah tangga. 

Keenam orang yang diamankan yakni

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved