Breaking News:

Kampung Tangga Buntung Kembali Digrebek

BREAKING NEWS : Satres Narkoba dan Brimob Kembali Grebek Kampung Narkoba di Tangga Buntung Palembang

Alhasil meski sempat panik melihat kedatangan petugas yang mengenakan baju preman dan pasukan Brimob yang berseragam lengkap dilengkapi senjata

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kembali Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang, langsung dipimpin Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus, Minggu (20/6/2021), pagi. 

Petugas kembali menyisir Lorong Cek Latah, Gayam, Manggis, Cemarah dan Sepakat.

Alhasil meski sempat panik melihat kedatangan petugas yang mengenakan baju preman dan pasukan Brimob yang berseragam lengkap dilengkapi senjata, pemaian narkoba di kawasan tersebut hanya bisa terdiam. 

Tak, ada perlawanan dari pemain-pemain narkoba dikawasan tersebut.

Namun dari hasil penyisiran ini ada dua pelaku diduga kurir narkoba sempat bersembunyi dibawa rumah. Meski sudah di lepaskan tembakan ke udara kedua pelaku ini pun tidak mau keluar. 

"Benar kita hari ini kembali menyisir kampung narkoba. Ini tujuan sendiri untuk menetralisir lokasi, rupanya masih saja ada pemain saat kita," ungkap Kasat Narkoba Polrestsbes, Palembang, AKBP Andi Supriadi kepada Sripoku.com. 

Lanjutnya, selain itu dilakukan penyisiran ini juga bertujuan untuk memantau kampung ini, karena nantinya akan dilakukan projeck sebagai Kampung Tangguh Narkoba.

"Kita akan buat kampung ini sebagai kampung Tangguh Narkoba, jadi harus bersih. Satu persatu harus kita bersihkan," katanya. 

Lebih jauh Andi mengatakan, hasil dari penyisiran ini setidaknya ada 6 orang yang diamankan, 5 laki-laki dan 1 perempuan. Hingga kini ke enamnya masih dalam pemeriksaan penyidik.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved