Breaking News:

Kampung Tangga Buntung Kembali Digrebek

Menyelam di Rawa-rawa Bawah Rumah Warga, 2 Bandar Narkoba di Kampung Tangga Buntung Palembang Lolos

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriadi : kedua pelaku diduga bandar dan kurir itu, hingga kini indetitas keduanya sudah dikantongi.

Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Andi Wijaya
Petugas mengecek rawa-rawa di bawah rumah warga yang menjadi akses pelarian bandar narkoba di Tangga Buntung Palembang, Minggu (20/6/2021) pagi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Meski tak ada perlawanan, saat petugas satres narkoba Polrestabes Palembang, dan diback up oleh anggota Brimob Polda Sumsel, kembali menyisir Kampung narkoba kawasan Tangga Buntung Palembang di Jalan Psi Lautan (Lorong Manggis, Cek Latah, Masjid,  Gayam,  Sepakat ) Kelurahan 36 Ilir Palembang, Minggu (20/6/2021), sekitar pukul 06.30. 

Setelah berhasil diamankan 5 orang laki-laki dan 1 perempuan, dalam penggerbekan (penyisiran-red), kampung- kampung tersebut, petugas juga sempat kejar kejaran dengan 2 pelaku diduga bandar Narkoba.

Namun setelah dikejar, 2 pelaku tersebut lalu melompat di bawa rumah panggung warga. 

"Memang sempat terjadi kejar kejaran dengan 2 pelaku diduga bandar narkoba. Nah dua itu melompat masuk rawa-rawa di bawah rumah panggung warga. Kita tadi juga sudah melepaskan tembak peringatan ke atas namun tak dihiraukan keduanya," ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Andi Supriadi kepada Sripoku.com. 

Lanjutnya, saat berada TKP pengejaran 2 pelaku yang diduga bandar sabu itu, dirinya mengakui tidak menyuruh anggotanya untuk masuk kedalam rawa rawa tersebut, karena takut terjadi yang tidak diinginkan.

"Pas dua pelaku itu masuk rawa-rawa bawa rumah panggung warga, Saya larang anggota saya untuk ikut terjun. Takutnya terjadi apa dan dua pelaku membawa pisau," tegasnya. 

Tambah Andi, kepada kedua pelaku diduga bandar dan kurir itu, hingga kini indetitas keduanya sudah dikantongi.

"Kami sudah mengantongi indentitas kedua pelaku itu, dan akan kami kejar, dan tak segan segan kami juga kan memberikan tindakan tegas terukur kalau pelaku melawan nantinya saat ditangkap," tutupnya. 

Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi.
Sat Narkoba Polrestsbes, Palembang langsung dipimpi Kasat Narkoba AKBP Andi Supriadi, dan diback up Brimob Polda Sumsel kembali menyisir Kampung Narkoba di Kawasan Tangga Buntung dan Kawasan Gandus Palembang, Minggu (20/6/2021), pagi. (Sripoku.com/Andi Wijaya)

Baca juga: BREAKING NEWS : Satres Narkoba dan Brimob Kembali Grebek Kampung Narkoba di Tangga Buntung Palembang

Baca juga: Seorang Ibu Rumah Tangga dan 5 Pria di Kampung Tangga Buntung Diamankan, Diduga Jadi Kurir Narkoba

Baca juga: Satu Rumah di Kampung Tangga Buntung Palembang Disita, AKBP Andi Supriadi: 4 Positif Memakai Narkoba

Diberitakan sebelumnya, setelah dilakukan  penggerebekan, penangkapan serta penyitaan terhadap rumah tersangka pengedar narkotika dan penyitaan terhadap barang bukti narkotika, dalam kegiatan penyisiran kampung Narkoba di kawasan Gandus dan Tangga Buntung, Minggu (20/6/2021), sekitar pukul 06.30. 

Terkait penyisiran ini, Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, AKBP  Andi Supriadi mengatakan, setelah dilakukan pemeriksan terhadap 6 pelaku diduga kurir narkoba tersebut. Dan dilakukan teas urine ada 4 pelaku positif memakai narkoba. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved