Breaking News:

Artis Indonesia Mendunia

Ayu Dewi Sewa Satu Ruang Bioskop karena Takut Covid

Dalam film animasi tersebut, diceritakan pentingnya memiliki seorang teman yang selalu memberikan dukungan dan saling mempercayai.

Editor: Soegeng Haryadi
Instagram @mrsayudewi/kolase Sripoku.com
Ayu Dewi 

PRESENTER Ayu Dewi menyewa satu ruangan bioskop untuk menonton film animasi Raya and The Last Dragon produksi Walt Disney. Itu dilakukan Ayu lantaran dirinya ingin mendalami karakter Sisu Si Naga yang ia perankan. Selain itu ia mengaku tak ingin tertular Covid-19.

**********

"Aku sewa satu ruangan bioskop, terus aku nonton (Raya and The Last Dragon). Sengaja memang sekaligus aku mempelajari, mendalami karakter Sisu bagaimana," kata Ayu saat berbincang dengan Tribun Network, Rabu (9/6).

Alasan lain Ayu menyewa satu ruangan bioskop untuk menonton Raya and The Last Dragon yakni ia tidak ingin berpotensi tertular virus Covid-19.

Baca juga: Isi Suara Namaari di Raya and The Last Dragon, Eva Celia Latjuba jadi Super Bangga

"Aku agak lebay terus takutan orangnya, kan lagi pandemi Covid-19. Aku ke bioskop. Engga sengaja sewa satu tempat, soalnya apa? Aku parno orangnya, bukannya gamau gabung-gabung. Kalau aku gatau orang yang dekat aku (bagaimana kondisi kesehatannya), aku nanti worried," kata dia.

Ayu Dewi menjadi pengisi suara untuk karakter Sisu Si Naga yang ada di film animasi Raya and The Last Dragon produksi Walt Disney.

Bukan hanya Ayu, ada dua artis Indonesia lain yang diajak menjadi pengisi suara film animasi tersebut. Mereka adalah Eva Celia Latjuba dan Mikha Tambayong.

Raya and The Last Dragon merupakan film animasi pertama besutan Walt Disney yang terinspirasi dari budaya warga di Asia Tenggara. Untuk pertama kalinya, Walt Disney menciptakan sosok pahlawan baru yang merepresentasikan manusia-manusia dari Asia Tenggara.

Baca juga: Isi Suara Si Sisu, Ayu Dewi Ketakutan Kalau tak Bisa Lucu

Ayu Dewi yang memerankan Sisu Si Naga merasa bersyukur menjadi bagian dari proyek animasi Walt Disney. Setelah prosesi rekaman, Ayu mengaku kerap terbawa karakter Sisu Si Naga.

"Aku kalau pagi-pagi sama suami tiba-tiba 'Good morning (seperti cara Sisu bicara)," ujar Ayu.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved