Breaking News:

Berita OKU Selatan

Warga Pastikan Mayat Laki-Laki di Sungai Saka Selabung OKU Selatan, Pakai Baju Kaos dan Bawa Parang

Jenazah tersebut tak lain adalah adalah Hasman Fikri (58) rekan dari Salamudin (57) dua orang warga Desa Kemu yang pergi  bersama memancing. 

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/IST BPBD OKU Selatan
Jenazah Mr-x di RSUD Muaradua, Minggu (9/5/2021) 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Agus Satriawan (48) warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin OKU Selatan pastikan penemuan mayat kali kedua di Sungai Saka Selabung wilayah Kisau adalah Hasman Fikri (58).

"Memang benar jenazah tersebut adalah Hasman Fikri bin Badrun (58) alamat Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin, jenazah dibawa ke rumah Duka Desa Kemu,"ujar Agus.

Diberitakan sebelumya, Tim reaksi cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) kembali menemukan sosok mayat mengapung di bagian hilir sungai wilayah Kisau Kecamatan Muaradua.

Baca juga: Warga Kembali Temukan Mayat Laki-Laki di Sungai Saka Selabung OKU Selatan, Diduga Rekan Salamudin

Baca juga: Pergi Memancing, Warga Desa Kemu OKU Selatan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tanpa Busana 

Jenazah tersebut tak lain adalah adalah Hasman Fikri (58) rekan dari Salamudin (57) dua orang warga Desa Kemu yang pergi  bersama memancing

Jenazah terakhir ditemukan mengapung oleh warga Kisau sedang memancing Ujang (54).

Jenazah ditemukan ia menggunakan pakaian bawahan sebuah karung baju kaos bergaris merah, coklat dan hitam dan membawa sebuah parang lengkap dengan sarung masih terselip di pinggang.

"Jenazah ditemukan oleh warga sedang memancing yang langsung melapor ke Pos BPBD,"ujar kepala BPBD OKU Selatan Dony.

Sebelumnya, dua orang warga Desa Kemu Kecamatan Pulau Beringin OKU Selatan pergi memancing ke sungai Saka Desa Negeri Cahya Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) berkisar 1 jam berkendara dari Desanya pada Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Objek Wisata Danau Ranau di OKU Selatan Hampir Dipastikan Tutup Saat Lebaran 2021

Baca juga: Tengah Malam Enam Kios di Pasar Saka Selabung OKU Selatan Ambruk Ditimpa Pohon Tumbang 

Namun, hingga esok harinya Sabtu (8/5) keduanya tak kunjung pulang.

Keduanya yang telah berusia paruh baya tersebut sempat dicari pihak keluarga dengan mendatangi lokasi mendapati sepeda motor bersama bekal nasi yang dibawa keduanya masih utuh.

Keduanya dilaporkan hilang, Hingga pada sore harinya Sabtu (8/5) sekitar pukul 17.23 warga Negeri Agung digegerkan dengan sosok mayat tanpa busana mengapung tersangkut di sungai.

Jenazah pertama Salamudin lebih dulu ditemukan tersangkut semak tepian sungai Saka wilayah Desa Negeri Agung, Sabtu (8/5) pukul 17.23 WIB sore dengan kondisi tanpa busana dan telah dibawa ke rumah duka Desa Kemu.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved