Breaking News:

Pergi Memancing, Warga Desa Kemu OKU Selatan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Tanpa Busana 

"Korban yang ditemukan tersebut Salamudin (58) warga Desa Kemu yang belum pulang-pulang saat pergi memancing bersama rekannya,"

sripoku.com/alan
Evakuasi mayat yang ditemukan warga tersangkut mengapung di Sungai Saka, Sabtu (8/5/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Warga Desa Negeri Agung, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA), Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) sempat digegerkan dengan ditemukannya sosok mayat tanpa busana tersangkut di semak aliran Sungai Saka, Sabtu (8/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dihimpun Sripoku.com, mayat tersebut adalah Salamudin (57) warga Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin yang belum pulang ke rumah setelah pamit pergi memancing bersama rekannya di desanya Hasman Fikri (58) Jumat (7/5) sore pukul 15.00 WIB.

"Korban yang ditemukan tersebut Salamudin (58) warga Desa Kemu yang belum pulang-pulang saat pergi memancing bersama rekannya ke wilayah Desa Negeri Cahya," ujar Camat Pulau Beringin, Putra Jaya dihubungi Sripoku.com, Sabtu (8/5/2021).

OPERASI Rebut Hati Rakyat, Gatot Nurmantyo Sebut Pisahkan Rakyat Biasa dengan KKB Papua

Kendati salah seorang korban yang sebelumnya menghilang telah ditemukan. Rekan korban Hasman Fikri (58) belum diketahui keberadaannya. 

Sementara itu Jenazah korban Salamudin telah dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga setelah beredar informasi di medsos penemuan mayat dialiran sungai Saka setelah mengenali foto jenazah yang beredar.

"Jenazah sudah dijemput di RSUD Muaradua menggunakan kendaraan ambulans puskesmas Kecamatan dan pihak keluarga," tambah Putra Jaya.

Sebelumnya beredar di medsos ditemukannya mayat tak dikenal oleh seorang warga remaja Supri (15) yang hendak mandi di wilayah Desa Negeri Agung dengan sejumlah luka dibagian kepala.

Mendapat informasi tersebut Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD OKU Selatan bersama warga sekitar pukul 17.23 WIB melakukan evakuasi dilokasi.

Sedang Belangsung Sinetron Ikatan Cinta Sabtu 8 Mei 2021:Aldebaran Buat Elsa Ketakutan Setengah Mati

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU Selatan Dony Agusta SKM, MM membenarkan perihal ditemukan mayat sosok pria tanpa busana yang belum diketahui identitasnya mengapung di sungai.

"Ya, ditemukan sosok mayat tanpa pakaian tersangkut mengapung di Sungai Saka yang belum diketahui identitasnya ,"ujar Dony dihubungi Sripoku.com, Sabtu (8/5).

Sehubungan dengan ditemukan mayat tersebut, Dony menambahkan saat ini jenazah telah dibawa ke RSUD Muaradua.

"Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Muaradua, bagi pihak keluarga yang dapat datang ke Rumah Sakit," terangnya.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved