Breaking News:

Berita Palembang

Dir Narkoba Polda Sumsel : Kita Miskinkan Ateng Bandar Narkoba Tangga Buntung, Aset Disita

AF alias Ateng (34) bandar narkoba kelas kakap di Tangga Buntung Palembang yang berhasil ditangkap Ditresnarkoba Polda Sumsel

SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Dir Ditresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - AF alias Ateng (34) bandar narkoba kelas kakap di Tangga Buntung Palembang yang berhasil ditangkap Ditresnarkoba Polda Sumsel, Minggu (25/4/2021) lalu, kasusnya hingga kini masih berjalan.

Saat ini petugas tengah melakukan penyidikan terkait pengumpulan aset milik tersangka.

"Kasusnya masih berjalan. Hingga kini dalam penyelidikan dan penyidikan Satnarkoba Polrestabes Palembang, kita Ditresnarkoba Polda Sumsel hanya membackup saja," Ungkap Dir Ditresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol Heri Istu ketika dikonfirmasi Sripoku.com, saat menghadiri acara pemusnahan barang bukti di kantor BNNP Sumsel, Kamis (29/4/2021).

Heri Istu juta menuturkan, hingga saat ini pihak Polrestabes Palembang sedang dalam pengumpulan Aset tersangka terkait pasal yang akan dikenakan.

"Aset yang sudah diketahui yakni ruko yang baru di beli nanti kita sita termasuk kendaraan (mobil-red). Mungkin juga kalau ada tanah, dan rumah apalagi pembelian tercampur dengan tindak pidana tentunya kita akan jadikan sebagai alat bukti juga," tegasnya.

Tegas Dir Narkoba Polda Sumsel, jadi Polrestabes Palembang, hingga kini sedang dalam tahap pengumpulan aset.

"Nanti kita tetapkan asetnya berapa baru kita sita," tegasnya.

Serupa apa yang dikatakan, Kasat Narkoba Polrestabes, Palembang, AKBP Andi Supriadi, hingga kini pihaknya masih terus mendalami kasus Ateng, dan mengumpulkan Aset tersangka untuk dimiskinkan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ateng sendiri ditangkap Ditresnarkoba Polda Sumsel, Minggu (25/4/2021), sekitar pukul 00.45, di tempat persembunyian diatas bukit sarang elang (kebun kopi) perjalanan 2 jam jalan kaki di Desa Tanjung Sari Kecamatan Simpang Martapura Kabupaten OKU.

Selain Ateng, petugas juga mengamankan 3 rekannya yang bersamaan yakni TF (67) warga Jalan Sultan Mansur Kecamatan IB II Palembang, ST (44) dan MD (36) warga desa Simpang Agung Kabupaten Oku Selatan, yang sedang berada di gubuk kebun kopi menyerah tanpa perlawanan. (Diw).

Ateng, Bandar Narkoba Tangga Buntung Tertangkap, Kapolda Ingatkan Para Bandar Lain untuk Berhenti

Kronologi Penangkapan Ateng Bandar Narkoba di Kampung Narkoba Tangga Buntung, Nyanyian Kakak Kandung

Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved