Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Ada Peluang Emas, 2 Pemain Lokal Ini Bakal Tunjukkan Performa Terbaik di Depan Pelatih Sriwijaya FC

"Artinya dalam waktu dekat ini sudah ada keputusan mau dikontrak atau mau dilepas itu sudah ada kepastian," tegasnya.

SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Coach Nil Maizar memimpin langsung latihan perdana Sriwijaya FC di lapangan Baseball Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (2/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dua pemain trial lokal Palembang hasil Turnamen Piala Gubernur Sumsel, Rifki Ahmad Ale Silitonga dan M Noval Afif Muzaki bertekad bakal memanfaatkan peluang emas yang telah mereka dapatkan.

Yakni, berlatih maksimal dan menunjukkan performa terbaik di mata pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar.

"Tanggapan saya kalau diberikan kesempatan ini tidak akan disia-siakan. Mau ditunjukkan kalau dikasih kesempatan, mau ditunjukkan ke pelatih. Biar bisa meyakinkan sama pelatih," ungkap Rifki, Stopper kelahiran Palembang 17 April 2001 kepada Sripoku.com, Jumat (23/4/2021).

Baca juga: Ini Daftar Pemain Resmi RANS Cilegon FC Untuk Liga 2 2021, Ada yang Ditikung dari Sriwijaya FC

Baca juga: Susul Hamka Hamzah, Dua Mantan Pemain Sriwijaya FC Dikabarkan Merapat ke RANS Cilegon FC: Siapa?

Target selanjutnya kalau sudah masuk ke tim, kata pemain Sriwijaya FC termuda yang direkrut era pelatih Budiardjo Thalib dari musim lalu ini bisa bersaing, bisa masuk ke lineup tim, bisa bawa Sriwijaya FC ke Liga 1 lagi.

Hal senada juga disampaikan Pemain trial lokal Sumsel, M Noval Afif Muzaki yang bertekad menunjukkan performa terbaiknya di hadapan coach Nil Maizar.

"Yang pasti kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Lagian siapa yang tidak mau dan tidak bangga bisa membela tim daerahnya. Apalagi sebesar klub Sriwijaya FC," ungkap pesepakbola kelahiran Palembang 3 Januari 2001.

Afif merupakan pemain belakang eks tim Bank Sumsel Babel yang menjuarai turnamen Piala Gubernur U-20 pada tahun 2019 lalu mengatakan, sebisa mungkin kalau dikasih kesempatan main akan menampilkan yang maksimal.

"Walaupun pasti ada perbedaan permainan kan, ya sebisanya mengimbangi yang senior atau yang sudah lama di Liga," pungkasnya.

Sebelumnya Direktur Teknik PT SOM Indrayadi SE selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC mengaku telah meminta Pelatih Kepala Sriwijaya FC, Nil Maizar terkait kepastian para pemain trial yang selama ini ikut gabung latihan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved