Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Apparel Milik Wong Lunjuk Jaya, Resmi Jadi Partnership Sriwijaya FC Musim 2021

Ia mengatakan termotivasi mengalir darah putra daerah Sumsel yang ingin memajukan nama daerahnya sebagai tanah kelahiran orang tuanyo melalui andil di

SRIPOKU.COM/IST
Owner Tweve, Muhammad Sebrian Alamsyah didampingi Komisaris Badan perusahaan produk Tweve, Elis Fina Anggraini, SE dan Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH melakukan penandatangan kerjasama pemegang apparel Tim Sriwijaya FC 2021-2022, di Senayan City, Jumat (23/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Presiden Klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH resmi melakukan penandatangan dengan apparel Tweve musim kompetiai 2021-2022, di Senayan City, Jumat (23/4/2021).

"Alhamdulillah kita baru saja melakukan penandatangan apparel SFC musim 2021 bersama Tweve," ungkap H Hendri Zainuddin SAg SH.

Owner Tweve, Muhammad Sebrian Alamsyah didampingi Komisaris Badan perusahaan produk Tweve, Elis Fina Anggraini, SE mengungkap syukur akhirnya harapannya untuk terlibat apparel sejak musim kompetisi 2020 lalu, baru terealisasi di tahun ini.

Baca juga: Ga Sembarangan, Ini Vitamin Dari Dokter Tim Sriwijaya FC Agar Pemain Tetap Berstamina Saat Puasa

Baca juga: Kalau Dia Lepas Saya Siap Pindah, Kata Alberto Goncalves Sambut Ajakan Kembali ke Sriwijaya FC

"Terima kasih warga Sumsel, Sriwijaya FC, Pak Hendri Zainuddin, Pak Faisal, serta jajaran petinggi Sriwijaya FC yang telah memberikan kepercayaan kepada kami Tweve Sport Apparel dalam partnership jersey 2021/2022," ungkap Muhammad Sebrian Alamsyah.

Pemuda yang masih berdarah Sumsel dan akrab disapa Brian ini menjelaskan jika Tweve sendiri berdiri tahun 2017 dan berharap bisa menjalankan amanah.

"Semoga amanah ini dapat kami jalankan sebaik mungkin. Tweve sendiri berdiri tahun 2017 tergolong apparel baru. Kita sepakat mengikat untuk bekerjasama dengan SFC," kata Brian.

Untuk diketahui di bidang olahraga Brian ini memang hobi bola yang sejak tahun lalu berkeinginan berbuat untuk mensupport Palembang ini. 

Sementara ibunya, Elis Fina Anggraini, SE merupakan Pengusaha Jakarta asal Palembang Elis mengatakan menyerahkan perusahaan Tweve ini kepada putranya bernama Muhammad Sebrian Alamsyah alias Brian sebagai ownernya.

Baca juga: Minggu Ini Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Bakal Umumkan Pertahankan Pemain Trial

Baca juga: Coach Nil Maizar Genjot Latihan Pemain Sriwijaya FC Selama 2 Jam saat Ramadhan : Ngos-ngosan

"Cuma akunya (tahun 2020 lalu) ga ada waktu dan dia pun masih banyak aktivitasnya di sini, orderannya lumayanlah. Memang belum inilah, tapi cukup tenar. Banyak juga selebritis, artis-artis Jakarta sudah. Kami ini untuk produksi itu cepat. Dan kualitas boleh dibandingkan, boleh diakui. Pak Hendri dan Pak Faisal juga sudah tahu hasil kami, tuh ado contohnyo di situ. Diakui produk kami, kualitas kami bagus. Memang kualitas bagus," papar Elis.

Ia mengatakan termotivasi mengalir darah putra daerah Sumsel yang ingin memajukan nama daerahnya sebagai tanah kelahiran orang tuanyo melalui andil di Sriwijaya FC.

"Tapi kami belum ada kesempatan untuk ke Palembang dan kami ini kan memang usaha ini baru tapi lumayan inilah. Kualitas kami itu cukup diakui. Memang yang besar tu belum. Nah mungkin terobosan ini. Istilah kata makanya ini mau bangun Palembang," ujar Elis.

Baca juga: Biar Ga Loyo Saat Latihan Keras di Bulan Puasa, Ini Tips Dari Calon Kapten Sriwijaya FC

Baca juga: Daftar 17 Pemain Sriwijaya FC, Perburuan Belum Selesai, Akan Ada 8 Pemain Berkualitas Lagi

Elis yang mengaku alumni SMPN 6 Palembang memiliki keluarga tempat tinggalnya di Jl Lunjuk Jaya Palembang yang tengah menyiapkan rukonya.

"Di Lunjuk Demang Lebar Daun mama aku. Tweve Palembang rukonya sedang kami persiapkan. Aku ini masih di Jakarta. Kalau aku ini kan lahir tuh di Palembang. Kami ini wong Palembang, sering pula balik ke Palembang. Mama Papaku di Jl Lunjuk Jaya. Pengennyo tuh balik lagi ke Palembang," terangnya.

Rasa kedaerahan Elis ini muncul di anaknya, Brian ini. Lantaran merasa terpanggil, Elis dan Brian ini berpendapat jangan sampai orang luar Sumel yang masuk di situ.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved