Breaking News:

Iptu Hillah Adi Baru Beberapa Hari Jadi Kasat Narkoba OKU Sudah Tangkap Bandar Narkoba Cewek

Penangkapan terhadap bandar narkoba dari kampung Sumber Bahagia ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres OKU, Iptu Hillah Adi Imawan SIK

sripoku.com/leni juwita
Tersangka pengedar narkoba di OKU beserta barang buktinya. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU heboh menyusul tertangkapnya bandar narkoba Heriyanti (45), Kamis (15/4/2021).

Penangkapan terhadap bandar narkoba dari kampung Sumber Bahagia ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres OKU, Iptu Hillah Adi Imawan SIK, yang baru beberapa hari menjabat Kasat Narkoba di Polres OKU.

Tersangka ditangkap dikediamnnya pukul 15.30 di Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Dari tangan tersangka, diamankan narkoba jenis sabu berat seluruhnya 24,18 gram.

Cara Membuat Ikan Pakasam Khas Muratara, Cocok Disajikan Saat Sahur dan Buka Puasa Ramadan

Kapolres OKU, AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH, yang dikonfirmasi Sabtu (17/7/2021) membenarkan penangkapan bandar narkoba di Desa Sumber Bahagia.

Kapolres yang didampingi Kasat Narkoba Polres OKU Iptu Hillah Adi Imawan SIK dan Kasub Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan, bandar narkoba Kampung Sumber Bahagia ini memang sudah lama menjadi target operasi polisi.

Saat ditangkap tersangka kedapatan sudah bersiap-siap mengedarkan sabu, barang haram itu sudah dikemas dalam plastik yang siap dipasarkan.

Menurut informasi, pada hari Kamis ( 15/4/2021)  polisi mendapat  mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pengedar narkotika di wilayah Desa Sumber Bahagia, Kecamatan Lubukbatang atas nama Heriyanti.

Mendapat informasi berharga itu,  tim satnarkoba melakukan penyelidikan terhadap tersangka.

MASUK Hari Kelima, Ini Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 5, Lengkap Latin Arab dan Artinya

Setelah berhasil mengumpulkan informasi, polisi bergerak cepat menggerebek rumah tersangka, tersangka yang kedapatan menguasai narkotika jenis sabu langsung diangkut ke kantor polisi guna penyidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved