Breaking News:

IRT Muda di Banyuasin Pingsan Usai Dipertemukan Dengan Pria yang Dilaporkan Merudapaksa Dirinya

Perkara dugaan rudapaksa yang dilaporkan seorang ibu rumah tangga muda di Banyuasin masih menjadi perhatian publik.

sripoku.com/matbodok
KTP dan ijazah SD yang berbeda dimiliki oleh seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Banyuasin. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Mat Bodok

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Perkara dugaan rudapaksa yang dilaporkan seorang ibu rumah tangga muda di Banyuasin masih menjadi perhatian publik.

Meski belum ada kejelasan apakah kasus ini akan ditangani aparat kepolisian atau tidak, tetap saja ada kabar-kabar terbaru berkaitan dengan kasus asusila yang melibatkan seorang perempuan muda berusia 18 tahun ini.

Terbaru, pada Rabu (31/3/2021) korban maupun pria yang dilakukan sudah merudapaksa dirinya dipertemukan secara langsung oleh aparat kepolisian dari Polres Banyuasin.

Seorang Perempuan Paksa Polisi Baku Tembak di Mabes Polri, Begini Kondisi Terkini Polda Sumsel

Pertemuan korban dan terlapor diwarnai aksi damai yang dilakukan 20 perempuan, masih ada hubungannya dengan kasus dugaan rudapaksa ini.

Aksi yang dipimpin oleh Ketua Yayasan Lembaga Perlindungan Perempuan Mandiri (YLPPM) ini dimulai dari lingkaran pintu masuk perkantoran Pemkab Banyuasin dan berjalan kaki menuju Mapolres Banyuasin.

Di depan pintu masuk Mapolres Banyuasin, massa aksi dihentikan karena menurut aparat kepolisian tidak ada izin pemberitahuan aksi.

Padahal, surat pemberitahuan dua hari sebelum melakukan aksi sudah dikirim melalui salah satu rekanan pendampingan aksi.

Selanjutnya, pihak Polres Banyuasin memberikan peluang untuk perwakilan massa duduk satu meja bersama Kanit PPA Polres Banyuasin hingga akhirnya massa mengundurkan diri dari aksi.

Salah satu tujuan kedatangan para massa aksi adalah ingin mengetahui hasil dari mediasi pertemuan korban dengan terlapor di Mapolres Banyuasin.

Massa aksi mendatangi Polres Banyuasin terkait laporan seorang IRT jadi korban asusila dari kakak iparnya sendiri.
Massa aksi mendatangi Polres Banyuasin terkait laporan seorang IRT jadi korban asusila dari kakak iparnya sendiri. (sripoku.com/matbodok)

TIM Gegana Cek Tas Hitam Wanita Penyerang Mabes Polri: Telusuri Kemungkinan Bom: Ini Penampakannya

Halaman
123
Penulis: Mat Bodok
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved