Breaking News:

Berita Palembang

PANGLIMA TNI dan Kapolri Sengaja Datang ke Palembang, Lihat Babinsa-Bhabinkamtibmas Divaksinasi

kedua jenderal bintang empat ini pun tiba di Pakri Palembang dengan pengawalan pribadi dan juga pengawalan dari pihak TNI Polri dengan tetap prokes

Sripoku.com/Bayazir Al Rayhan
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto usai meninjau langsung vaksinasi tahap dua 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama dengan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto tiba dari Jakarta ke Palembang pada pukul 13.00 WIB.

Dengan menggunakan pesawat milik TNI AU, kedua jenderal bintang empat ini tiba di Bandara SMB 2 Palembang.

Usai mendarat dengan selamat, orang nomor satu di TNI Polri ini langsung bergegas menuju Pakri Palembang untuk menyaksikan proses vaksinasi terhadap anggota TNI dan Polri.

Sekira pukul 13.30 WIB, kedua jenderal bintang empat ini pun tiba di Pakri Palembang dengan pengawalan pribadi dan juga pengawalan dari pihak TNI Polri dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Kedua jenderal bintang empat ini selanjutnya langsung masuk ke Gedung Drs Warsito SH untuk menyaksikan vaksinasi tahap dua terhadap anggota TNI dan Polri.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengatakan, vaksinasi tahap kedua yang dilakukan pada hari ini khusus diikuti oleh anggota TNI dan Polri.

"Hari ini vaksinasi tahap kedua dikhususkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Hal ini diharapkan agar setelah dilakukan vaksinasi terhadap Babinsa dan Bhabinkamtibmas langsung diterjunkan ke puskesmas," kata Marsekal Hadi Tjahjanto.

Dan jangan lupa subscribe, like dan share channel Tiktok Sriwijayapost di bawah ini:

Direncanakan sebanyak 2 ribu vaksinasi akan dilakukan pada hari ini terhadap TNI dan Polri terkhusus pada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved