Breaking News:

'SERBUAN VAKSINASI' di Palembang Bikin Kapolri dan Panglima TNI Sambangi Sumsel

Kedatangan kedua Jenderal Bintang Empat ini terkait dengan Tema Sebuan Vaksinasi yang diusung Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Masekal Hadi Tjahjanto sambangi Palembang Sumsel 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dipastikan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Palembang, Sumsel pada Kamis (4/3/2021) besok.

Tak hanya seorang diri, Kapolri akan datang bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kedatangan kedua Jenderal Bintang Empat ini terkait dengan Tema Sebuan Vaksinasi yang diusung Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya.

Dikatakan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri saat dikonfirmasi, rencananya kedua jenderal bintang empat ini akan datang ke Palembang pada pukul 13.00 WIB.

"Iya benar, besok pukul 13.00 WIB," kata Jenderal Bintang Dua ini.

Personil Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya, masih terus melakukan persiapan menyambut kunjungan kerja (Kunker) Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Thahjanto.

Kedatangan kedua jenderal bintang empat ini nantinya akan melihat langsung vaksinasi tahap II untuk personil Polda Sumsel dan Kodam II Sriwijaya di Gedung Drs Warsito SH Komplek Pakri Palembang.

Kabid Dokkes Polda Sumsel, Kombes Pol dr Syamsul mengatakan, vaksinasi tahap kedua yang diadakan dalam rangka kehadiran panglima TNI dan Kapolri.

Tema yang diangkat dalam kunker kedua jenderal bintang empat ini yakni Serbuan Vaksinasi

"Target dalam dua hari vaksinasi tercapai dua ribu."

Halaman
12
Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved