Breaking News:

Berita Palembang

SIANG INI, Kapolri & Panglima TNI Kunker ke Palembang, Anjing K9 Dikerahkan Sterilisasi Lokasi Acara

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto rencananya akan sampai di Palembang pada pukul 13.00 WIB.

SRIPOKU.COM/BAYAZIR AL RAYHAN
Anjing K9 menyisir lokasi rencana kedatangan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Kompleks Pakri Palembang, Kamis (4/3/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Bayazir Al Rayhan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto rencananya akan sampai di Palembang pada pukul 13.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Eko Indra Heri saat dikonfirmasi.

"Pukul 13.00 WIB," kata Irjen Eko.

Nantinya, setelah sampai di Palembang, orang nomor satu di TNI Polri ini langsung menuju kompleks Pakri Palembang untuk menyaksikan langsung vaksinasi terhadap personel Polri dan TNI di wilayah Sumsel.

Seusai menyaksikan langsung vaksinasi terhadap personel ini nantinya keduanya akan menggelar konferensi pers.

Setelah itu rencananya jenderal bintang empat ini juga akan melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Aman di dalam Kompleks Pakri.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo setelah itu langsung bergerak untuk melanjutkan kegiatan masing-masing.

Rencananya, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan menuju ke Kabupaten Ogan Ilir.

Sedangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo akan menuju ke Mapolda Sumsel untuk meresmikan Masjid Assaadah di Mapolda Sumsel.

Pantauan Sripoku.com di lokasi, sejumlah persiapan pun terus dilakukan oleh pihak TNI Polri yang sudah berjaga di Kompleks Pakri Palembang.

Tampak juga daerah sekitaran pakri sudah steril dari keramaian guna menyambut kedatangan dua jenderal bintang empat ini.

Selain itu juga tampak anjing K9 berkeliling untuk melakukan sterilisasi di sekitaran kompleks Pakri.

Penulis: Bayazir Al Rayhan
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved