Breaking News:

Puluhan Pengedar Narkoba & 17 Tindak Pidana 3C Diungkap Ditreskrimum & Ditresnarkoba Polda Sumsel

Pihaknya mengharapkan kepada masyarakat Provinsi Sumsel agar selalu menjaga kewaspadaan, serta meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing.

sripoku.com/Rayhan
Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM pada hari Senin, 21 Februari 2021 menyampaikan informasi hasil ungkap kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) yang terjadi di wilayah hukum Polda Sumsel dan Polres Jajaran pada minggu Ketiga Bulan Februari 2021. 

Dit Reskrimum Polda Sumsel dan Polres/ tabes jajaran pada Minggu Ketiga Bulan Februari 2021 mengungkap kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) sebanyak 17 kasus tindak pidana. 

Antara lain kasus Curat (10 kasus), Curas (4 Kasus), Curanmor (1 kasus) dan Anirat (2 kasus).

Baca juga: MELAWAN! Perampok Toko Emas di Pasar 16 Ditembak Jatanras Polda Sumsel, TSK: Untuk Bayar Utang Judi

Baca juga: KOMBES Pol Drs Supriadi Wujudkan Program dan Perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit di Polda Sumsel

Dari 17 Kasus tindak pidana yang terungkap oleh Ditreskrimum Polda Sumsel dan Polres/tabes jajaran tersebut terdiri dari beberapa kasus yaitu sebagai berikut.

Polres Musi Banyuasin (6 kasus), Polres Ogan Ilir (4 kasus), Ditreskrimum (3 kasus), Polres Muaraenim (2 kasus), Polres OKU Selatan (1 kasus) dan Polres Prabumulih (1 kasus).

Pihaknya mengharapkan kepada masyarakat Provinsi Sumsel agar selalu menjaga kewaspadaan, serta meningkatkan keamanan di lingkungannya masing-masing.

Dan juga, menambah kunci pengaman pada kendaraan roda dua untuk menghindari aksi curanmor demi meminimalisir tindak pidana 3C.

Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi, MM menegaskan bahwa walaupun masa Pandemi Covid-19, Dit Reskrimum serta Polres/tabes Jajaran masih akan terus melakukan pengungkapan terhadap kasus-kasus yang terjadi.

Untuk itu, pihaknya mengharapkan peran serta masyarakat khususnya dalam ungkap Kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) di wilayah hukum Polda Sumsel.

Baca juga: Wujudkan Polres Menuju WBK dan WBBM, Tim TPI Polda Sumsel Lakukan Pemeriksaan

Baca juga: Ditlantas Polda Sumsel akan Berikan Cinderamata Eksklusif Bagi Pengendara yang Tertib Berlalu Lintas

 “Tidak hanya mampu mengungkap kasus 3C, anggota kita dari Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumsel dan Polres juga berhasil mengungkap kasus sebanyak 52 kasus dan menangkap sebanyak 62 pelaku, ” katanya.

Halaman
12
Editor: RM. Resha A.U
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved