Breaking News:

Wujudkan Polres Menuju WBK dan WBBM, Tim TPI Polda Sumsel Lakukan Pemeriksaan

Untuk mewujudkan Polres di Jajaran Polda Sumsel menuju WBK dan WBBM, Tim TPI Polda Sumsel melakukan pemeriksaan kesiapan Polres jajaran Polda Sumsel

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Ardani Zuhri
Tim TPI Polda Sumsel melakukan pemeriksaan kesiapan Polres jajaran Polda Sumsel dalam pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), di ruang Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (17/2/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk mewujudkan Polres di Jajaran Polda Sumsel menuju WBK dan WBBM, Tim TPI Polda Sumsel melakukan pemeriksaan kesiapan Polres jajaran Polda Sumsel dalam pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), di ruang Rupatama Polres Muara Enim, Rabu (17/2/2021).

Tim Penilai Internal (TPI) pembangunan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) diketuai Kompol Herlina kasubag Jianalis Bag RBP Biro Rena Polda Sumsel dan disambut oleh Kapolres Muara Enim Danny Sianipar S.I.K yang diwakili oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H.

Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta mengatakan bahwa apa yang sudah di perbuat yang di lakukan selama ini bisa menjadi pendorong penilaian Polres Muara Enim dalam menuju WBBM.

Semoga bermanfaat bagi kami dan juga bagi Polres – Polres yang hadir dalam menuju WBK dan WBBM.

Ketua Tim TPI Kompol Herlina mengatakan bahwa dalam kesempatan ini team mereka akan melakukan pemeriksaan awal sebelum data-data pendukung dj input di TPI Mabes dan Kemanpan RB.

Dokumen penting yang telah diusulkan ditahun lalu saat mengusulkan WBK dan WBBM masih bisa di pergunakan, hanya dan penambahan atau memperbaiki jika ada data baru yang berubah.

Kegiatan pemeriksaan ini diikuti oleh Polres Muara Enim, Polres Ogan Ilir, Polres OKI, Polres Prabumulih dan Polres Pali.(ari)

Baca juga: DARAH Balap Mengalir dari Ayah, Moncer di Sirkuit, Sayang Terkena Getah Jennifer Jill: Siapa Philo?

Baca juga: Resep Ayam Ungkep Bumbu Kuning ,Cocok untuk Stok Lauk Praktis di Rumah, Mau Makan Tinggal Goreng!

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved