Breaking News:

Virus Corona Bakal Mati dengan Cairan Ini

Germ Killer adalah cairan disinfektan dan hand sanitizer yang bebas alkohol. Dikembangkan dengan menggunakan air dan senyawa quats sebagai bahan utama

kompas.com
Ilustrasi virus corona 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Sepertinya virus corona belum juga mau enyah dan pergi dari bumi pertiwi ini. 

Korban yang berjatuhan semakin banyak dan berbagai cara telah diupayakan. 

Semuanya itu dilakukan agar kita terbebas dari virus corona dan bisa hidup normal sediakala.

Itulah sebabnya, selain tindakan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, diperlukan juga kebiasaan baru, seperti rajin mensterilkan tangan dengan hand sanitizer ketika sulit menemukan tempat untuk mencuci tangan, serta mensterilkan udara di ruangan dan rutin membersihkan berbagai permukaan benda dengan menggunakan cairan disinfektan. 

Nah, sayangnya nih, nggak semua jenis hand sanitizer dan disinfektan mampu betul-betul membunuh virus penyebab Covid-19.

Pasalnya di dunia ini ada begitu banyak jenis virus dan bakteri, sehingga ketika suatu produk meng-klaim dapat membunuh suatu jenis virus atau bakteri, maka dibutuhkan tes laboratorium terlebih dahulu. 

Berangkat dari situ, merek hand sanitizer dan disinfektan Germ Killer yang terpercaya asal Singapura melakukan tes laboratorium untuk menguji kemampuannya.

"Dari hasil tes lab. yang dilakukan Analytical Lab Group (ALG), Amerika, ditemukan fakta bahwa Germ Killer terbukti mampu membunuh SARS-CoV-2, virus penyebab Covid-19 dalam waktu kurang dari 1 menit," ujar Yusar Surya Putra, Sales Manager PT Hiutama Global Prima, selaku distributor Germ Killer di Indonesia. 

"Hal ini tentu sangat menggembirakan, karena dengan demikian kami bisa ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Baca juga: Sudah Divaksin Apakah Masih Bisa Membawa Virus Corona atau Covid-19 ?

Germ Killer merupakan cairan disinfektan dan hand sanitizer yang bebas alkohol. 

Halaman
123
Editor: aminuddin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved