Breaking News:

Koramil Sukarami Palembang

3 Babinsa Koramil Sukarami Palembang Awasi Prokes di Resepsi Pernikahan: Ini yang Dilakukan

Tiga orang Babinsa Koramil 418-07/Sukarami yang dipimpin Serka Afifudin, melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes)

istimewa
Babinsa Koramil Sukarami saat mengawasi prokes Covid 19 di pesta pernikahan warga 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Tiga orang Babinsa Koramil 418-07/Sukarami yang dipimpin Serka Afifudin, melaksanakan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes), di Resepsi Warga Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan pendisiplinan Prokes di Tempat Resepsi itu, dilakukan bersama dua orang Bhabinkamtibmas Polsek Sukarami dan RT setempat.

Seperti diketahui, bahwa, setiap hari Minggu, banyak masyarakat yang melaksanakan Resepsi atau hajatan dan banyak juga para pedagang yang berjualan di sekitaran tempat Resepsi tersebut.

Untuk itu, Babinsa Koramil 418-07/Sukarami bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sukarami dan RT setempat, melaksanakan pendisiplinan dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada di lokasi Resepsi agar selalu menerapkan Prokes 5M.

Adapun himbauan Prokes 5M yang disampaikan kepada warga yang mengadakan Resepsi agar menyiapkan tempat cuci tangan, hansanitizer, masker, jarak antar kursi 1 meter serta membatasi jumlah undangan, bagi undangan dan warga yang ada di tempat itu agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi aktivitas ke luar rumah.

Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono, melalui Serka Afifudin mengatakan, bahwa kegiatan yang kita lakukan ini merupakan upaya kita dalam mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya ditempat keramaian.

“Diharapkan, dengan kegiatan ini, masyarakat akan lebih disiplin dalam penerapan Prokes dan semoga Kota Palembang kembali Zona Hijau Covid-19,” ujar Serka Afifudin.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved