Breaking News:

GP Ansor dan Aice Dukung Pemulihan Ekonomi Sumsel Lewat Distribusi Masker Medis

Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM juga menyampaikan keprihatinannya atas meningkatnya insiden kasus positif covid-19 di Sumsel

abdul hafiz
MASER : Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH, disampingi Wakil Ketua DPRD Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas SE secara simbolis peluncuran misi kemanusiaan mendistribusikan masker medis untuk Indonesia Maju bersama Kantor Staf Presiden (KSP), Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Aice Group Halaman DPRD Sumsel, Selasa (26/1/2021). (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Ketua DPRD Sumsel Hj RA Anita Noeringhati SH MH mengingatkan warga perlu meningkatkan disiplin penggunaan masker berkualitas guna menghindari virus covid-19.

Meskipun Sumsel sudah memulai vaksinasi Sinovac seminggu terakhir ini, namun peningkatan insiden kasus positif masih membayangi provinsi ini.

Anita menyampaikan pesan soal pentingnya aspek pencegahan dalam kesempatan distribusi 5 juta masker medis di 20 wilayah Indonesia, yang saat ini sedang menyambangi wilayahnya. 

Peluncuran misi kemanusiaan mendistribusikan masker medis untuk Indonesia Maju bersama Kantor Staf Presiden (KSP), Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) dan Aice Group Halaman DPRD Sumsel, Selasa (26/1/2021).

“Masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaan atas terus meningkatnya status positif covid-19.

Korelasi kepadatan, mobilitas penduduk dan kedisiplinan dalam melakukan physical distancing berkorelasi sangat tinggi dengan kondisi penularan ini.

Kami dari DPRD dan Pemprov Sumsel mengapresiasi misi bagi masker medis yang dilakukan ke masyarakat rentan penularan di kalangan grassroot.

Mudah-mudahan ini akan menahan laju penularan virus,” ungkap Anita.

Baca juga: Ingatkan Peran Banser NU Agar Lebih Nyata Lagi, GP Ansor dan Banser NU Resmikan Kantor Baru

Seperti diketahui sebelumnya, Pemprov Sumsel telah mendistribusikan hampir 60 ribu dosis vaksin ke unsur tenaga kesehatan (nakes) dan unsur pejabat publik di berbagai wilayahnya.

Tinggal tersisa sekitar 24 ribu dosis yang akan kembali didistribusikan dalam tahap pertama vaksinasi ini. 

Halaman
1234
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved