Breaking News:

Berita Banyuasin

Dengan Pisau Depi dan Lelek Cegat Mobil Korban saat Melintas di Sungai Rebo dan Masuk Mobil

pelaku yang masih DPO tadi, menempelkan senjata tajam jenis pisau kearah leher sebelah kanan korban kemudian

Penulis: Mat Bodok | Editor: Hendra Kusuma
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Tersangka Depi salah satu 3 dari pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Selatan Desa Sungai Rebo Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polsek Mariana. 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-Polisi dari Kepolisian Polres Banyuasin membekuk tersangka Depi salah satu 3 dari pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di Jalan Selatan Desa Sungai Rebo Kecamatan Banyuasin I Kabupaten Banyuasin, berhasil dibekuk oleh Satreskrim Polsek Mariana, Rabu (20/1/2021).

Kapolres AKBP Imam Tarmudi melalui Kapolsek Mariana, AKP Halim Kesumo SH MSi memaparkan bahwa, telah terjadi curas yang di lakukan oleh 3 tersangka, satu tersangka atas nama Depi Ahrahman berhasil dibekuk, dua tersangka atas nama Ar dan Yl alias Lelek masih masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Pada Rabu (13/1/2020) tersangka melakukan Curas dengan cara menghentikan mobil korban bernama Sisteriyanto yang saat itu sedang melintas di Jalan Selatan Desa Sungai Rebo, setelah korban berhenti pelaku Ar," kata Halim.

Masih dikatakan Kapolsek, pelaku yang masih DPO ini,  menempelkan senjata tajam jenis pisau kearah leher sebelah kanan korban, kemudian tersangka Depi dan pelaku Yl masuk ke dalam mobil mengambil barang-barang milik korban," jelasnya. 

Dari barang-barang yang diambil pelaku yaitu berupa 1 Hand Phone merk A01, kantong asoi berisi baju dan celana, 1 set alat tromol pak rem tangan mobil, dan uang sebesar Rp 650.000.

"Setelah merampas barang milik korban pelaku dan rekannya langsung melarikan diri. Kerugian yang dialami korban ditaksir kurang lebih Rp 2.500.000," terang Halim

Menurut dia, setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui keberadaan tersangka Tim Buser Polsek Mariana langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian dengan kekerasan ini.

"Tersangka atas nama Depi Ahrahman berhasil kita tangkap di rumah keluarga tersangka yang beralamat di Desa Sungsang tanpa perlawanan," tandasnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved