Breaking News:

lawan covid 19

"Cuci Tangan Dulu," Serda Srihandono, Babinsa Koramil Sukarami Imbau Warga di Kantor Lurah

Babinsa jajaran Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan

istimewa
Serda Srihandono, Babinsa Koramil Sukarami imbau warga cuci tangan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Untuk memastikan masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan, Babinsa jajaran Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang terus melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan disejumlah tempat keramaian.

Seperti yang dilakukan Babinsa Kelurahan Sukabangun Serda Srihandono dengan mengecek penegakan disipilin protokol kesehatan di Kantor Kelurahan Sukabangun Kecamatan Sukarami dan Babinsa Serda Srihandono saat mengecek penerapan protokol kesehatan kepada warga yang akan berkunjung ke Kantor Kelurahan Sukabangun, Senin (07/12/20).

Menyikapi hal tersebut Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augustiar Adinegoro mengatakan,
kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan seperti ini sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan personilnya.

Dalam pelaksanaanya, selain mengecek suhu, Babinsa tak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir ditempat yang telah disediakan.

Pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan akan terus kita lakukan, sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran virus corona dimasa transisi atau prilaku hidup baru.

“Di fase ini masyarakat diminta untuk tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan selama beraktifitas diluar rumah dan lingkungan sekitar dengan harapan kita semua bisa terhindar dari penularan virus tersebut,” tutupnya.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved