Breaking News:

Korban Kecelakaan di PALI Bangun Setelah Sempat Dikira Meninggal

Meski telah sadarkan diri dan telah melewati masa kritis, Sures akhirnya bisa diajak berkomunikasi dan bicara.

SRIPOKU.COM/REIGAN RIANGGA
Mobil minibus jenis Toyota Avanza Plat Nomor BG 1095 UT terguling setelah bertabrakkan dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio, di Jalan Merdeka KM 6 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sabtu (28/11/2020). 

PALI, SRIPO – Santer dikabarkan meninggal dunia, namun Sures (23) warga Rejosari Kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akhirnya siuman.

Meski telah sadarkan diri dan telah melewati masa kritis, Sures akhirnya bisa diajak berkomunikasi dan bicara.

Sures dikeatahui sempat dirujuk ke RS Rabain Muaraenim usai mengalami lakalantas antara mobil minibus jenis Toyota Avanza dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio di Jalan Merdeka KM 6 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (28/11/2020) dini hari.

Baca juga: Renal Korban Lakalantas di PALI Bakal Menikahi Kekasihnya, Calon Istri Sempat Buatkan Nasi Goreng

Akibat kecelakaan maut itu rekannya, Renal (20) dan Ahmad Risky (19) meninggal dunia dan telah di kebumikan.

Sementara sopir mobil telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Sures Alhamdulillah sudah sadar, namun kondisinya sekarang masih lemah,” ungkap Defi Herwanti (25) yang merupakan kakak Ipar korban, Minggu (29/11/2020).

Dirinya mengaku sejak berada di RS Rabain Muaraenim, Sabtu (28/11/2020) kemarin memang tidak mengabarkan pihak keluarga yang berada di Pendopo Kecamatan Talang Ubi PALI tentang keadaan Sures. Sehingga beredar kabar bahwa, adik iparnya (Sures) telah meninggal dunia.

Baca juga: Lakalantas Maut di PALI, Mobil Vs Motor, Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas di Tempat, Satu Krisis

“Saya semalam, Sabtu (28/11/2020) pulang dari Muaraenim sendirian, karena pihak keluarga masih di rumah sakit. Kami kaget dapat kabar berita bahwa Sures sudah meninggal dan itu salah. Alhamdulillah Sures sudah sadar meski masih lemah,” katanya.

Sures yang juga telah memiliki istri dan seorang anak berusia empat (4) tahun saat ini sudah bisa diajak berbicara dan bekomunikasi.

“Kami tanya bisa dijawab Sures meski bicaranya masih pelan,” katanya.

Halaman
123
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved