Breaking News:

lawan covid 19

Serma Syafriwan, Babinsa Koramil Sukarami Keliling Pemukiman, Minta Warga Patuhi Protokes Covid

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya penyebaran Corona Virus Disease

istimewa
Babinsa Koramil Sukarami, Serma Syafriwan mengedukasi warga perihal cuci tangan yang benar. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Wabah Virus Covid-19 yang semakin bertambah di Palembang saat ini, oleh sebab itu Babinsa diminta harus terus memberikan arahan dan himbauan kepada warganya agar mematuhi aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah tentang Protokol Kesehatan memakai masker bila keluar rumah.

Hal inilah yang dilakukan oleh Serma Syafriwan, Babinsa Koramil 418-07/Sukarami, Kodim 0418/Palembang, saat memberikan arahan kepada warganya untuk mematuhi protokol kesehatan memakai masker bertempat di Komp RSS Srijaya Rt.28 Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang alang lebar, Kota Palembang, Kamis (26/11/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengantisipasi dan pencegahan terhadap merebaknya penyebaran Corona Virus Disease atau sering disebut juga dengan Covid-19.

Salah satunya yakni memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan memakai masker bila keluar rumah.

Tujuannya yaitu untuk menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Alang alqng lebar khususnya di Kelurahan Srijaya ini agar tetap kondusif, sehingga membuat masyarakat merasa aman dan tenang serta terhindar dari wabah virus Covid-19.

Selain menghimbau memakai masker bila keluar rumah, Serma Syafriwan juga memberikan arahan kepada warganya yang sedang menyaksikan Promosi suatu Produk makanan yaitu agar tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan, menghindari tempat keramaian dan tempat-tempat umum lainnya dan sering selalu mencuci tangan.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved