Breaking News:

Liga Champions

Man United vs Basaksehir, Saatnya Balas Dendam

Di Old Trafford dini hari nanti, Ba akan kembali jadi target man dalam formasi 4-5-1, dengan Edin Visca, dan Deniz Turuz membantu di kedua sayap.

ISTIMEWA
Liga Champions 

Liga Champions
Penyisihan Grup H
Stadion Old Trafford
Rabu (25/11) dini hari

Live on Vidio
Rabu (25/11) Pukul 03.00 WIB

MANCHESTER United punya kesempatan untuk balas dendam setelah dipermalukan Istanbul Basaksehir 1-2 di Istanbul (5/11) lalu. Dominasi United di grup H Liga Champions itu runtuh seketika gara-gara kekalahan tak terduga di awal bulan.

Bayangkan saja, United sebelumnya memegang kendali penuh di grup H setelah mengalahkan Paris Saint-Germain, dan RB Leipzig. Sukses di Liga Champions itu pun jadi pencuci dosa pelatih Ole Gunnar Solskjaer setelah turun naik di Liga Primer.

Namun kekalahan dari Basaksehir, seperti mengingatkan kembali bahwa United memang sedang tak baik-baik saja. Terlebih, gol pembuka lewat serangan balik dari Demba Ba jadi bahan tertawaan dunia karena amburadulnya sistem pertahanan Setan Merah.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Manchester United Kalah Lagi, Skor 1-2 Versus Basaksehir

Demikian juga gol kedua dari Edin Visca, yang terjadi karena para bek United seperti kebingungan, hingga Edin bisa leluasa menyepak bola, tanpa ada halangan sedikit pun.

Pelatih Basaksehir, Okan Buruk, sampai terheran-heran, terutama dengan gol pertama timnya.

"Kami nyaris tak percaya Demba Ba bisa mendapat ruang seluas itu. Bukan proses golnya yang mengejutkan kami, tapi fakta bahwa dia sama sekali tak tertandingi," ujarnya saat itu.

Usai kekalahan itu, United mulai bangkit dengan menggebuk Everton 3-1. Penampilan yang terbilang apik, lewat dua gol Bruno Fernandes, dan gol penutup dari Edinson Cavani.

Namun, laga terakhir melawan West Brom, kembali membuat para pendukung United berdebar-debar.

Halaman
123
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved