Breaking News:

lawan covid 19

Serma Syafriwan, Babinsa Koramil Sukarami Ikut Pastikan Bantuan tidak Salah Sasaran

udah kita rasakan bersama bahwa merebaknya penyebaran Virus Covid 19 berdampak terhadap perekonomian

istimewa
Serma Syafriwan memberikan bantuan sembako Pemkot Palembang kepada warga. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sudah kita rasakan bersama bahwa merebaknya penyebaran Virus Covid 19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat menengah kebawah di seluruh Indonesia. Untuk membantu masyarakat yang terdampat penyebaran virus Covid 19 Kelurahan Srijaya Kec Alang alang lebar bekerja sama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas membagikan sembako.

Adalah Serma Syafriwan Babinsa Koramil 418-07/Sukarami membantu pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Kelurahan Srijaya Kec Alang alang lebar mendistribusikan pembagian sembako tahap 4 dari Dinsos Kota Palembang kepada warga yang terdampak penyebaran virus Covid – 19 di Kelurahan Srijaya Kecamatan Alang alang lebar Kota Palembang, Sabtu (21/11/2020).

“Ya ini adalah bukti bahwa kami selalu ada untuk masyarakat, kami Babinsa dan Babinkamtibmas akan terus bersinergi membantu pemerintah Kota Palembang dalam segala bidang”Kata Serma Syafriwan.

” Kami bersama Kelurahan Srijaya Ibu Srisudarini SE selaku Lurah Srijaya sebelumnya sudah mendata warga yang berhak mendapatkan bantuan sembako gratis ini, sehingga bantuan dapat kami distribusikan tepat sasaran,” tambahnya.

Ditempat terpisah Danramil 418-07/Sukarami melalui Wadanramil Kapten Inf Sudarsono mengatakan bahwa dalam rangka memperlancar distribusi sembako tersebut kami selalu melakukan pendampingan pada dinas terkait agar pelaksanaan pembagian sembako bagi warga tidak mampu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved