Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Serma Sudarsono, Babinsa Koramil Sukarami Keliling Pangkalan Ojek Ingatkan Masker

Dalam kegiatannya, Serma Sudarsono mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut untuk memberikan himbauan

istimewa/handout
Serma Sudarsono, Babinsa Koramil Sukarami mengingatkan warga di pangkalan ojek untuk mengenakan masker, Rabu (16/9/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Mencegah penyebaran Covid-19 Babinsa Koramil 418-07/Sukarami, Serma Sudarsono melaksanakan kegiatan sosialisasi pemakaian masker terutama tempat aktifitas warga maupun tempat pangkalan ojek di Perumnas Talang Kelapa Kecamatan Alang alang lebar Kota Palembang, Rabu (16/9/2020).

Dalam kegiatannya, Serma Sudarsono mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut untuk memberikan himbauan kepada semua warga masyarakat dalam kegiatan aktifitas di luar rumah dengan memakai masker. Sesuai protokol kesehatan yang di keluarkan oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona.

Serma Sudarsono mengingatkan masyarakat untuk mengerti dan menaati himbauan Pemerintah tentang pencegahan Virus Corona. Dengan salah satu cara untuk memutuskan mata rantai penyebaran wabah virus yaitu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, selalu jaga jarak.

Di luar rumah wajib memakai masker dan menerapkan social distancing atau physical distancing, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved