Breaking News:

Macet Arah Musi II Palembang

Macet Sudah Lima Jam, Polisi Sebut Dump Truck yang Melintang di Arah Musi II Palembang Segera Jalan

"Ya jadi saya imbau bagi kendaraan yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati apalagi keadaan jalan sedang macet,"

sripoku.com/maya
Petugas Dishub Palembang mengatur lalu lintas di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara, Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Terkait Kemacetan panjang akibat sebuah dump truck bermuatan batu koral BG 8397 MQ yang melintang di Jalan Alamsyah Ratu Prawiranegara arah Musi II Palembang Kamis (16/9/2020) sekira pukul 12.30 WIB tadi, pihak kepolisian kini melakukan rekayasa lalu lintas, yaitu contra flow.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol M Yakim Rusdi, melalui Kanit Turjawali, Iptu M Kurniawan Azwar, saat dikonfirmasi mengatakan diperkirakan kemacetan paling lama satu jam lagi.

"Karena mobil tersebut mengalami patah as di roda sebelah kanan.

Saat ini kita dan petugas bersama-sama melakukan upaya untuk melalukan pembenaran terhadap mobil tersebut, kami akan berusaha agar macet tidak semakin panjang," ujar Kurniawan, Rabu (16/9/2020).

Bak Firasat, Putri Ketiga Mendiang Arif Ketua Masjid di Kayuagung OKI Mimpi Ayah Ditangkap Penjahat

Lanjut Kurniawan menuturkan, bagi kendaran yang ingin melawati kawasan tersebut agar lebih barhati-hati.

"Ya jadi saya imbau bagi kendaraan yang melintasi jalan tersebut agar berhati-hati apalagi keadaan jalan sedang macet, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, kemacetan panjang terjadi jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Musi II, Palembang sekira pukul 12.30 WIB, Rabu(16/09/2020).

Kemacetan itu terjadi dari arah Simpang Mancan Lindungan menuju ke arah jembatan Musi II hingga mencapai beberapa kilometer.

Kemacetan itu disebabkan sebuah dump truck bermuatan batu koral BG 8397 MQ melintang di tengah jalan karena mengalami kerusakan di bagian as roda bagian depan.

Seorang Warga di Pagaralam Menyangkal Terpapar Virus Covid-19, Jubir Gugus Tugas : Kami Jemput Paksa

"Itu kejadiannya, waktu mau putar balik, mendadak tidak bisa berbelok lagi, sekalipun sudah diputar setir ke kiri," kata sopir di tengah kesibukannya membuka roda.

Editor: Refly Permana
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved