Breaking News:

Pria dan Wanita Tewas di Mobil

Sosok Warga OKI yang Ditemukan Meninggal di Dalam Mobil BG 1795 J di Pelabuhan Merak, Beristri Dua

Kabar meninggalnya Yanto, warga Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengejutkan pihak keluarga.

Editor: Refly Permana
Kolase Sripoku.com
Kendaraan Kijang Innova berplat BG 1795 J yang sedang berada di kapal Nusa Putra saat sedang bersandar di pelabuhan Merak, Cilegon Banten. Di dalam mobil kedapatan dua penumpang dalam keadaan meninggal dunia dan ditemukan tanpa busana oleh petugas pelabuhan. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG - Kabar meninggalnya Yanto, warga Desa Sumber Hidup, Kecamatan Pedamaran Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan yang ditemukan di dalam mobil di Pelabuhan Merak sangat mengejutkan warga sekitar dan kerabat terdekat.

Pantauan langsung wartawan Tribunsumsel.com, rumah permanen yang berada tepat di pinggir jalan poros Desa Sumber Hidup tersebut telah didatangi puluhan pelayat yang berasal dari warga sekitar.

Terlihat raut wajah sedih terpancar dari seluruh pelayat yang hadir. Pihak keluarga yang masih berduka juga sulit ditemui.

Harga Alpukat Tembus Rp 20 Ribu Per Kilogram, Petani Sumringah Pembeli dari Luar Daerah Berdatangan

"Keluarganya sebagian masih jemput jenazah di Lampung, dan yang lain sedang berada di dalam rumahnya karena sangat merasa kehilangan," jelas Supono, salah satu kerabatnya ketika ditemui, Senin (27/7/2020).

Diceritakannya, ketika pertama kali mendengar informasi meninggalnya Yanto, ia merasa sangat terkejut karena memang mendapat kabar secara mendadak.

"Semalam saya mendengar kabar tersebut dari warga dan sangat tidak menyangka kalau beliau telah meninggal

Makanya saya ke sini untuk memberikan support kepada keluarga yang ditinggalkan," jelasnya.

Masih kata dia, saat ini beliau meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak yang masih kecil.

"Setau saya dia itu mempunyai 2 istri, tetapi sekarang dia tinggal sama istri pertama bernama Senti yang merupakan seorang PNS dan 2 orang anak masih kecil di rumah ini.

Kalau untuk istri kedua saya pribadi tidak tahu pasti dimana tinggalnya," ungkapnya.

Mobil Innova BG 1795 J Diduga Pajaknya Mati dan Travel Gelap, Sebab Pemilik Nama Belum Berganti

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved