Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Patroli Gabungan Koramil Sukarami dan Polsek Bubarkan Anak Punk

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Koramil 418-07Sukarami Kodim 0418/Palembang bersama Polsek Sukarami mendatangi

Editor: Wiedarto
istimewa/handout
Patroli gabungan Koramil dan Polsek Sukarami membubarkan kelompok anak punk. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Aparat gabungan TNI-Polri  gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus corona,, Kamis malam (9/07/2020).

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Koramil 418-07Sukarami Kodim 0418/Palembang bersama Polsek Sukarami mendatangi beberapa tempat umum guna memberikan himbauan tentang bahaya Covid-19 di wilayah Kec. Sukarami.

Wadanramil 418/Sukarami Kapten Inf Sudarsono mengatakan seluruh personil dari Koramil 418-07/Sukarami dan Polsek Sukarami diperintahkan untuk terus mensosialisasikan cara memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga meganjurkan tentang penggunaan masker dan jaga jarak saat berada diluar rumah.

“Jika mendapati warga yang keluar rumah tidak pakai masker, aparat gabungan TNI-Polri juga tidak segan-segan memberikan teguran. Selain itu, juga menghimbau secara humanis agar warga tidak bergerombol dan kembali kerumah masing-masing. Semua itu kami lakukan demi kebaikan kita bersama guna memutus rantai Covid-19. Semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir khususnya di Kota Palembang sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” ujar Wadanramil.

 Patroli ini dimulai dengan apel pengecekan pukul 21.00 Wib dipmpin  Ipda Pol Bambang, rute yang dilalui sepanjang jalan Kol. H. Burlian sampai KM.12 Kec. Alang alang lebar. Di rute KM 12 di depan salah satu ruko ditemui sekelompok anak punk.  Tim gabungan meminta mereka untuk membubarkan diri.l

Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved