Breaking News:

Kapolda Sumsel Launching Kampung Tangguh Nusantara di Ogan Ilir

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum mengikuti kegiatan Vicon Launching

Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum mengikuti kegiatan Vicon Launching Kampung Tangguh Nusantara oleh Panglima TNI dan Kapolri, Panen Raya, Tebar Benih, Bakti Sosial, Kampung Tangkal Binaan Polres Ogan Ilir Polda Sumsel dengan tema “Masyarakat Produktif Wujudkan Ketahanan Pangan”, di Kampung Tangkal Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (9/7). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S. MM bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP, M.Hum mengikuti kegiatan Vicon Launching Kampung Tangguh Nusantara oleh Panglima TNI dan Kapolri.

Kegiatan panen raya, tebar benih, bakti sosial, kampung tangkal binaan Polres Ogan Ilir Polda Sumsel dengan tema “Masyarakat Produktif Wujudkan Ketahanan Pangan”, di Kampung Tangkal Covid-19 Kabupaten Ogan Ilir, Kamis (9/7/2020).

Dalam Vicon tersebut Panglima TNI menyampaikan bahwa panen raya hari ini menjadi bukti kesungguhan TNI Polri untuk mendukung pemerintah dalam program ketahanan pangan di tengah Pandemi Covid-19.

Urung Home di Stadion GSJ, Striker Sriwijaya FC Sandrian: Gak Asyik Kompetisi Gak Ada Suporter

 

Putrinya Masih Lajang dan Dicap Perawan Tua, Ibunda Luna Maya Bereaksi Tegas, Gak Usah Kalo Ribet!

Pandemi Covid-19 ini telah berdampak signifikan terhadap tatanan global dalam bentuk permasalahan kesehatan dan ekonomi yang kita rasakan semua dampaknya.

Keadaan ini menuntut kita untuk mampu beradaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Panen raya hari ini yang dirangkai dengan penebaran benih ikan lele dan penanaman jagung menjadi bagian dari langkah TNI Polri untuk menjaga ketahanan pangan nasional.

Hal ini sejalan dengan himbauan Presiden RI Joko Widodo untuk meringankan dampak Pandemi Covid-19 melalui program pemanfaatan lahan dan program padat karya.

Inilah 10 Tanda Hubungan dengan Pasangan Sudah di Ujung Tanduk (2): Suka dengan Orang Lain

 

3 dari 5 Tahanan Kabur dari Polsek Sukarami belum Ditangkap,Ada Terlibat Kasus Cabul, Warga Bengkulu

Penanaman bahan tanaman yang cepat panen dan dilakukan secara masif yang dilakukan di seluruh jajaran Polda dan Kodam diseluruh Indonesia.

Serta termasuk yang dilakukan secara individu yang dilakukan oleh prajurit TNI maupun Polri.

Tidak hanya membantu ketersediaan pangan dimasyarakat tetapi juga memberikan penghasilan bagi masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved