Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Serka Adi Konsern Ingatkan Pengunjung Jaga Jarak

Selalu meminta pengunjung jaga jarak aman 1 hingga 2 meter, jangan berkerumun, antri dengan tertib,

istimewa/handout
Anggota Koramil Sukarami Serka Adi Lifriyanto tak lalai mengecek suhu pengunjung PIM, Sabtu (4/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Serka Adi Lifriyanto bersama Bhabinkamtibmas dan Satpol PP Kota Palembang menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Palembang Indah Mall ( PIM ), Jl. Letkol Iskandar Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Kota Palembang, Sabtu (4/7/2020).

 Babinsa Kelurahan Alang alang lebar Serka Adi Lifriyanto mengatakan selaku Babinsa tidak pernah henti-hentinya memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung Palembang Indah Mall.

Selalu meminta pengunjung jaga jarak aman 1 hingga 2 meter, jangan berkerumun, antri dengan tertib, wajib menggunakan masker saat beraktivitas dan mencuci tangan dengan air bersih, sabun/hand sanitizer.

“Kami menggunakan termogun atau alat pengukur suhu tubuh untuk mengetahui suhu tubuh para pedagang dan pembeli yang akan masuk mal. Kami edukasi masyarakat agar terus disiplin mentaati protokoler kesehatan ini untuk mencegah dan mengupayakan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, tambah Serka Adi Lifriyanto.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved