Breaking News:

Berita Musi Banyuasin

Bekerja Tak Menentu Masriadi Warga Sekayu Muba Ini Nekat Jadi Pengedar Narkoba, Untung Lebih Besar

Satres Narkoba Polres Muba kembali berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba bernama Masriadi (42) warga Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

SRIPOKU.COM/Fajeri Ramadhoni
Tersangka Narkoba-Masriadi (42) Warga Sekayu Muba. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU—Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin melalui Satuan Reserse Narkoba terus berkomitmen untuk memberantas berbagai bentuk dan jenis narkoba yang beredar di Wilayah Hukum Muba.

Hal ini dibuktikan dengan berbagai pengungkapan kasus narkoba dengan sejumlah tersangka pengedar narkoba bersama barang buktinya diamankan Satres Narkoba Polres Muba.

Baru-baru ini Satres Narkoba Polres Muba kembali berhasil mengamankan seorang pengedar narkoba bernama Masriadi (42) warga Dusun II Desa Sukarami Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem,S.ik melalui Kasat Narkoba AKP Dedy Haryanto, SH mengatakan, dari keterangan yang diperoleh bahwa sebelumnya petugas Satres Narkoba Polres Muba mendapat informasi bahwa masih adanya peredaran narkoba di Dusun V Desa Pandan Dulang Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Muba.

"Karena sudah meresahkan, kemudian petugas melakukan penyelidikan ke kawasan tersebut," ujarnya Minggu (5/7/2020).

Tak menunggu waktu lama, Kasat pun langsung memerintahkan Kanitnya bersama personel untuk bergerak ke pinggir jalan Dusun V desa Pandan Dulang dan benar melihat seorang pria sesuai ciri-ciri yang di informasikan.

Pastikan Area IGD Bebas dari Covid-19, RS Bukit Asam Medika Tanjung Enim Ditutup Selama Sepekan

2 Tersangka Pembobol Kios Pasar Betung Banyuasin Diringkus Polisi, Belajar Buka Kunci dari Youtube

Pasien Covid-19 Jenis Kelamin Perempuan Meninggal Dunia Saat Dirawat di RS HM Rabain Muaraenim

"Pada saat itu juga anggota kita langsung menangkap yang bersangkutan dengan melakukan pengeledahan pada Jumat Siang," jelasnya.

Saat ditangkap, pelaku mengakui bahwa barang tersebut miliknya yang siap diedarkan untuk mendapatkan keuntungan yang besar.

"Saat ini masih dalam penyidikan kita, termasuk dari mana pelaku memperoleh barang haram tersebut," tegasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 3 paket yang diduga narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 30,92 gram, 3 buah plastik klip bening, 3 lembar kertas yang dibalut dengan lakban warna Coklat, 1 buah kantong plastik warna hitam, 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah hitam Nopol BG 4982 BO dan sudah diamankan di Mapolres Muba guna kepentingan penyidikan.

Sementara itu, Masriadi mengakui bahwa ia nekad menjadi pengedar narkoba karena tergiur dengan untung yang diperoleh. Karena selama ini ia tidak memiliki pekerjaan yang menentu. “Ya pak punya saya itu, lumayan untungnya setiap paket yang dijual,”ujarnya. (dho)

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved