Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Babinsa Koramil Sukarami Harus Humanis Ingatkan Pengunjung Mal

Babinsa Koramil 418-07/Sukarami bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan petugas security Ramayana Mall

istimewa/handout
Serma Sudarsono saat mengecek suhu tubuh pengunjung mal, Sabtu 94/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Sebagai upaya pencegahan penularan covid-19 yang lebih efektif serta upaya memutus rantai penyebarannya di ruang publik, jajaran Kodim 0418/Palembang melaksanakan kegiatan pengawasan  di tempat-tempat keramaian atau tempat umum. Pengawasan penegakan protokol kesehatan itu dilakukan terutama di pasar-pasar, mal, kafe dan rumah makan.

Pada kesempatan kali ini ,  Babinsa Koramil 418-07/Sukarami mendapat tugas melaksanakan pengawasan penerapan disiplin protokol kesehatan di pusat perbelanjaan Ramayana Mall, Sabtu (4/7/2020).

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat selama berada di tempat keramaian atau pusat perbelanjaan serta mengingatkan masyarakat agar mematuhi peraturan protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker, jaga jarak dengan orang lain dan rajin cuci tangan.

Babinsa Koramil 418-07/Sukarami bersama Bhabinkamtibmas, Satpol PP dan petugas security Ramayana Mall mengadakan himbauan kepada para pedagang maupun pengunjung yang sedang berbelanja agar mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih dan sebelum memasuki pusat perbelanjaan  dan mengukur suhu badan di depan pintu masu,k “jelas Serma Sudarsono.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved