Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Babinsa Pastikan Hanya 50 Persen Kapasitas Undangan Pesta Pernikahan

“Cukup dihadiri dengan 50% kapasitas tenda, kursi disusun sesuai aturan physical distancing dan wajib pakai masker

istimewa/handout
Anggota Koramil Sukarami mengecek kondisi rencana pesta pernikahan warga, Jumat (3/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang Sertu Zulfitriansya dan Kopka Eko Suharno bersama Kasitramtib Kelurahan Sukarami Irwan memberikan imbauan dan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Mereka melaksanakan komunikasi sosial pada salah satu warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan di wilayah binaannya, Jumat (3/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Babinsa menghimbau secara humanis agar pelaksanaan hajatan pernikahan dilaksanakan dengan mengutamakan protokoler kesehatan. Hal ini agar terhindar dengan penyebaran Covid-19.

“Cukup dihadiri dengan 50% kapasitas tenda, kursi disusun sesuai aturan physical distancing dan wajib pakai masker disediakan wastafel cuci tangan untuk memutus mata rantai menyebarkan virus ini kepada kita semua,” ujarnya.

Kasi Trantib Kelurahan Sukarami Irwan membenarkan apa yang disampaikan Babinsa. Dirinya berharap untuk sementara waktu, ditengah pandemi Covid-19, warga mengadakan acara hajatan harus dengan mengutamakan Protokoler Kesehatan yang ditetapkan Pemerintah.

"Mari kita disiplin diri mentaati aturan yang telah ditetapkan agar kita segera bisa terbebas dari Pandemi Covid 19 ini," harap Babinsa Kelurahan Sukarami Sertu Zilfitriansya.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved