Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Babinsa dan Polri tak Jenuh Ingatkan Pengunjung Mal

Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menuturkan bahwa dengan meningkatnya jumlah pasien positif Covid 19

istimewa/handout
Anggota Koramil Sukarami, Polri dan Pol PP tak bosan mengingatkan pengunjung mal, Jumat (3/7/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang Pelda Zainal. AF bersama empat Babinsa lainnya menghimbau kepada pengunjung dan karyawan Ramayana Mall untuk tetap mengikuti protokol kesehatan,  Jumat (3/7/2020).

Demi kesehatan dan keselamatan bersama maka personil gabungan TNI -Polri dan Satpol PP bersinergi memberikan himbauan pencegahan Covid 19 di Ramayana Mall di jalan Radial Palembang.

Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menuturkan bahwa dengan meningkatnya jumlah pasien positif Covid 19 di Palembang maka kami dari TNI – Polri dilibatkan langsung untuk melakukan himbauan tentang Protokoler kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19 bagi pengunjung dan karyawan Ramayana Mall. Dengan harapan agar dapat menekan jumlah pasien positif Covid 19 di Kota Palembang.

"Kami dari TNI – Polri berharap dengan kehadiran kami memberikan himbauan kepada pengunjung dapat diterima dan dilaksanakan sehingga penyebaran virus Covid 19 di Kota Palembang cepat berlalu dan bisa beraktivitas seperti semula," harap Kapten Sudarsono.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved