Inilah 11 Makanan untuk Penambah Tinggi Badan (1): Kacang-kacangan, Daging Ayam hingga Ubi jalar

Tinggi badan seseorang sangat bergantung pada faktor genetika dari orang tua. Jika orang tua seseorang tinggi, kemungkinan besar orang itu juga tinggi

ISTIMEWA
Sayuran hijau, seperti bayam, kangkung, arugula, dan kol, adalah superstar dalam hal nutrisi. Sayuran berdaun hijau pada umumnya menawarkan jumlah vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, dan potasium yang terkonsentrasi. 

SRIPOKU.COM- Tinggi badan seseorang sangat bergantung pada faktor genetika dari orang tua.

Sederhananya, jika orang tua seseorang tinggi, kemungkinan besar orang itu juga akan tinggi.

Sementara, jika orang tua seseorang pendek, kemungkinan besar orang tersebut juga akan pendek.

Ramalan Bintang Cinta Selasa 30 Juni 2020: Cancer Babiskan Waktu Luang dengan Pasanganmu

Saat Sudah Dewasa Bisakah Menambah Tinggi Badan?

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Meskipun Anda tidak dapat tumbuh lebih tinggi setelah mencapai ketinggian maksimal, makanan tertentu setidaknya dapat membantu Anda mempertahankan tinggi badan dengan menjaga kondisi tulang, persendian, serta tubuh tetap sehat, dan kuat.

Protein misalnya, dapat memainkan peran penting dalam proses perkembangan tubuh sambil mempromosikan perbaikan jaringan dan mendukung fungsi kekebalan tubuh.

Sementara, bahan gizi mikro lainnya seperti kalsium, vitamin D, magnesium, dan fosfor terlibat dalam kesehatan tulang, yang merupakan pusat pertumbuhan.

Tak hanya itu, penelitian lain menunjukkan bahwa probiotik, yang merupakan jenis bakteri menguntungkan yang sering ditemukan dalam makanan fermentasi, juga dapat meningkatkan pertumbuhan pada anak-anak.

Melansir Health Line, berikut ini adalah makanan untuk membantu menambah tinggi badan atau mempertahankan tinggi badan Anda:

1. Kacang

Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved