Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Warga Kebun Bunga Sumringah Terima Sembako

Dalam pelaksanaan pendistribusian paket sembako dilaksanakan bersama Lurah kebun bunga , Babinsa kebun bunga,

istimewa/handout
Babinsa Koramil Sukarami Serka Mulyadi menyerahkan paket sembako kepada seorang warga Kebun Bunga, Minggu (21/06/2020). 

SRiPOKU.COM, PALEMBANG--Demi untuk kelancaran pendistribusian paket Sembako dari Pemerintah Kota Palembang, Babinsa Koramil 418-07/Sukarami Serka Mulyadi melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada masyarakat Kelurahan Kebun bunga kepada warga kurang mampu, Minggu (21/06/2020).

Babinsa Kelurahan Kebun bunga Serka Mulyadi melaksanakan pendampingan pendistribusian paket sembako dari Pemerintah Kota Palembang sebanyak 140 paket terdiri dari  beras 10  kg, minyak goreng 2 kg, gula 2 kg, tepung 1kg. Sembako ini dibagikan ke lima RT Kelurahan Kebun bunga Kepada warga terdampak covid19 .

Pada Kesempatan lain Wadanramil 418-07/Sukarami Kapten Inf Sudarsono menyatakan bahwa pendampingan pendistribusian sembako yang diaksanakan oleh Babinsa adalah merupakan wujud kepedulian dan kecintaan kepada warganya agar bantuan tersebut sampai kepada yang berhak menerimanya yaitu masyarakat kurang mampu atau miskin baru dampak Virus Covid 19.

Dalam pelaksanaan pendistribusian paket sembako dilaksanakan bersama Lurah kebun bunga , Babinsa kebun bunga, Babinkamtibmas dan Ketua RT setempat berjalan dengan tertib dan lancar.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved