Breaking News:

Berita Prabumulih

Jajaran Polres Prabumulih Bersih-Bersih Rumah Ibadah dan Bantu Beras untuk Warga Kurang Mampu

Polres Prabumulih membersihkan serta memberikan bantuan rumah ibadah masjid, gereja, pura dan wihara yang tersebar di Kota Prabumulih.

SRIPOKU.COM/Edison Bastari
Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Prabumulih membantu sembako kepada warga kurang mampu yang berhak menerimanya, Kamis (18/6/2020) 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Polres Prabumulih terus menggelar berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial dan pemberian beras kepada sejumlah warga dan elemen masyarakat dalam rangka memperingati hari ulang tahun  atau HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli 2020 medatang.

Sejumlah kegiatan digelar antara lain kegiatan gotong royong membersihkan serta memberikan bantuan rumah ibadah masjid, gereja, pura dan wihara yang tersebar di Kota Prabumulih.

Polres Prabumulih juga menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, para Pekerja Harian Lepas (PHL) dan para awak media yang bertugas di Bumi Seinggok Sepemunyian.

Rangkaian kegiatan itu secara langsung dipimpinan Kapolres Prabumulih AKBP I Wayan Sudharmaya SH SIK MM bersama Wakapolres Kompol Agung Aditya Prananta SH SIK.

Kapolres didampingi Wakapolres Prabumulih mengatakan, kegiatan bakti sosial dan gotong royong bersih-bersih rumah ibadah dan pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Kegiatan peringatan HUT Bhayangkara tahun ini sengaja kita isi dengan kegiatan yang lebih positif membersihkan rumah ibadah, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat termasuk rekan-rekan media yang merupakan mitra Polres Prabumulih," ujar Kapolres Prabumulih ketika dibincangi, Kamis (18/6/2020).

Masyarakat Minta DLH Transparansi Mengeluarkan Hasil Pemeriksaan Laboratorium Terkait Limbah PT BAP

Walikota Prabumulih Ancam Pindahkan Guru Ketahuan Melakukan Jual Beli Bangku Sekolah, Laporkan!

Belasan Warga Desa Gramat Merapi Selatan Kabupaten Lahat Mendesak PT LPPBJ Membayar Upah Kerja

Kapolres mengatakan, pada masa pandemi covid-19 saat ini banyak masyarakat yang merasakan dampak khususnya dibidang ekonomi sehingga jajaran Polres Prabumulih berupaya hadir untuk meringankan beban dirasakan warga itu.

"Harapan kita bantuan yang kita berikan bisa sedikit meringankan beban masyarakat, memang nilai bantuan tidak seberapa, namun dengan berbagi satu sama lain kita turut merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kota Prabumulih, Mulwadi yang mewakili awak media Prabumulih ketika menerima bantuan sembako berupa satu dus mie dan satu karung beras mengucapkan terimakasih kepada Polres Prabumulih.

"Kami awak media memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Polres Prabumulih dimana ditengah pandemi wabah virus corona terus bekerja keras dengan berbagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 mulai dari sosialisasi, penyemprotan disinfektan lainnya. Ini malah turut mengembalikan dan membantu ekonomi masyarakat termasuk rekan media, kita sangat berterimakasih sekali," bebernya.

Pria yang akrab disapa Kemong itu juga menyampaikan, dalam memperingati hari jadi atau HUT Bhayangka ke-74 itu seluruh awak media berharap agar Polri tetap semangat dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.(eds)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved