Ingin Cepat Hamil? Konsumsi Makanan Penyubur Kandungan, Berikut Ulasannya

Ada beberapa pasangan yang harus bersabar menunggu. Bahkan, ada pula yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan anak.

Ilustrasi minum susu - Seorang calon ibu membutuhkan sekitar 1.000 mg kalsium tiap hari. Selain penting untuk sang ibu, kalsium juga sangat penting untuk perkembangan tulang dan gigi bayi. 

SRIPOKU.COM - Setelah menikah, kebanyakan orang berencana ingin segera memiliki momongan. Namun, nyatanya tidak semua pasangan dapat dengan mudah langsung diberikan kepercayaan ini.

Ada beberapa pasangan yang harus bersabar menunggu. Bahkan, ada pula yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk mendapatkan anak.

Terlepas dari itu semua, ada hal yang harus Generasi Bersih dan Sehat (Genbest) ketahui sebelum hamil.

Ingin Istri Cepat Hamil? Inilah 11 Cara Tingkatkan Kualitas Sperma: dari Tidur Cukup hingga Rileks

Ramalan Bintang Cinta Kamis 18 Juni 2020: Tidak Ada yang Bisa Memisahkan Cancer dengan Pasangannya

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Pertama, pastikan usia Anda sudah di atas 20 tahun. Sebab, kehamilan di bawah usia 20 tahun dapat menyebabkan anak yang dilahirkan berisiko stunting.

Selanjutnya, menurut American Pregnancy Association, sehat secara fisik menjadi hal penting untuk dapat hamil. Pastikan Genbest tidak kelebihan atau kekurangan berat badan karena keduanya memiliki efek negatif pada kesuburan dan kehamilan yang sehat.

Tak kalah penting dari dua hal di atas adalah menjaga asupan nutrisi sang calon ibu. Beberapa makanan dipercaya dapat membantu meningkatkan peluang untuk hamil.

Berikut ulasannya. 

1. Penuhi kebutuhan zat besi

Halaman
1234
Editor: Bejoroy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved