Virus Corona di Sumsel

Pengusaha Sumbang 340 Karung Beras, Diawasi Langsung Babinsa

Alhamdulillah dengan adanya bantuan sosial ini warga Kelurahan Talang Kelapa dapat membantu kebutuhan warga

istimewa/handout
Bantuan sosial berupa sembako dari pengusaha pergudangan yang ada di Kecamatan Alang alang lebar untuk membantu warga prasejahtera. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Babinsa Kelurahan Talang Kelapa Serma Sudarsono monitoring Bansos sembako di Kantor Kelurahan Talang Kelapa, Rabu (03/06/2020).

Bantuan sosial berupa sembako ini  berasal dari pengusaha pergudangan yang ada di Kecamatan Alang alang lebar untuk membantu warga Kelurahan Talang Kelapa yang Prasejahtera. Selain itu  bertujuan untuk meringankan beban dalam menghadapi Pandemi Covid-19 pada saat ini.

Bantuan sosial ini berupa beras  lima kilo gram sebanyak tiga ratus empat puluh karung. Danramil 418-07/Sukarami Mayor Inf Augistiar Adinegoro melalui Babinsa Kel. Talang Kelapa Serma Sudarsono mengatakan
"Alhamdulillah dengan adanya bantuan sosial ini warga Kelurahan Talang Kelapa dapat membantu kebutuhan warga selama menghadapi Pandemi Covid 19 pada saat ini." 

Dalam pendistribusian Bantuan sosial berupa beras ini diserahkan secara simbolis kepada para Ketua Rukun Tetangga oleh Lurah Talang Kelapa Aldani Marliansyah S.Sos dan di saksikan bersama perwakilan dari pergudangan  Jauhari serta Babinsa Kelurahan Talang Kelapa Serma Sudarsono.

Editor: Wiedarto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved